Dalu Berharap Kedepan Atlet Taekwondo Babar Makin Berjaya

Ketua Umum Taekwondo Indonesia Babar H.Rahmad Dalu berharap,seluruh pihak membantu kemajuan taekwondo di Bangka Barat

Dalu Berharap Kedepan Atlet Taekwondo Babar Makin Berjaya
ist
Atlet taekwondo Babar yang berlaga pada kejuaraan open memperebutkan piala Walikota Pangkalpinang yang Berlangsung di di Gedung Olahraga Depati Bahrain Kacang Pedang, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang 5-7 januari 2018 lalu 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Umum Taekwondo Indonesia Kabupaten Bangka Barat H. Rahmad Dalu berharap, seluruh pihak dapat bersinergi agar Taekwondo Indonesia Kabupaten Bangka Barat semakin jaya dan bersinar baik dikancah Nasional maupun Internasional.

" Semoga kedepan atlet taekwondo Babar semakin jaya baik di kancah lokal, nasional maupun internasional," harap Rahmad Dalu dalam rilisnya, Minggu (14/1/2018)

Sementara Reiken (14) siswa SMP Negeri 4 Muntok, salah satu atlet peraih medali Emas mengaku bangga atas pencapaian dirinya pada kejuaraan open memperebutkan piala Walikota Pangkalpinang di Gedung Olahraga (GOR) Depati Bahrain Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang 5 hingg 7 januari 2018 lalu.

Selain untuk daerah, tim, dan pelatih, medali emas tersebut juga dipersembahkan pelajar 14 tahun itu kepada kedua orang tua. Dirinya berharap mampu mempertahankan prestasi serupa di ajang dan event taekwondo lainnya.

" Hasil yang saya raih merupakan suatu kebanggaan dan saya persembahkan untuk saya dan orangtua. Saya berharap dikejuaraan selanjutnya saya dapat mengikuti dan kembali meriah medali emas," ujar Reiken.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help