Advetorial

Fun Off Road Touring Bersama TEBASS, Honda CRF150L Taklukkan Rute Ekstrim di Bateng

PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung mensponsori event TEBASS (Trabas Alam Selawang Segantang), Minggu (14/1/2018).

Fun Off Road Touring Bersama TEBASS, Honda CRF150L Taklukkan Rute Ekstrim di Bateng
istimewa
Honda Fun Off Road Touring di Kabupaten Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM--PT. Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung mensponsori event TEBASS (Trabas Alam Selawang Segantang), Minggu (14/1/2018).

Kegiatan ini, diikuti oleh lebih dari 80 offroader dari luar maupun Bangka Belitung dengan total starter di angka 500an peserta.

Menurut Mas Pur selaku panitia event, kegiatan  ini baru pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Bangka Tengah.

Acara dimulai pukul 09.00 dengan titik start di lapangan Bola Desa Jongkong menempuh rute ekstrim lumpur, air dan bebatuan di wilayah Koba dan akan kembali lagi di titik kumpul lapangan bola desa jongkong.

Dalam kesempatan ini PT ASP yang mengusung kegiatan Fun Off Road Touring ini menurunkan product terbarunya Honda CRF150L untuk ambil bagian dalam kegiatan ini.

Honda Fun Off Road Touring di Kabupaten Bangka Tengah
Honda Fun Off Road Touring di Kabupaten Bangka Tengah (istimewa)

Ada pun offroader dari CRF150L tersebut, adalah oleh Bapak Wahyu selaku ketua IMI  Babel, selain itu juga kegiatan ini, diramaikan oleh partisipan komunitas honda yaitu Dedi Selaku ketua panguyuban Honda Bangka Belitung dan Erwin Selaku PIC Community PT ASP,  ikut serta dalam kegiatan TEBASS ini.

Menurut Iqwan selaku Spv promotion Md PT.ASP mengatakan kami sengaja menyiapkan motor Honda CRF150L dalam ajang ini, untuk membuktikan kemampuan new Honda CRF150L menaklukkan rute ekstrem di area ini, serta membuktikan bahwa motor ini merupakan motor pilihan para pecinta Offroad.

Dengan teknologi yang mengusung sport on-off bagi para pengendara yang menyukai pengalaman berkendara yang seru dan menantang.

Motor ini, dipersembahkan untuk para konsumen yang tangguh, berani dan senang memacu adrenalin. Honda yakin pengguna motor ini, akan semakin menikmati pengalaman berkendara bersama CRF150L, dengan struktur kaki-kaki yang cukup kekar.

Bagian depan terdapat suspensi upside down Showa 37mm dengan panjang stroke 225mm.

Sementara suspensi belakang menggunakan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm. Pelek yang dipakai berukuran 21 inci di depan dan 18 inci di belakang.

Pelek aluminum itu, dibalut dengan ban dual purpose. Sementara sistem pengeremannya menggunakan wavy disc brake depan 240 mm dan belakang 220 mm.

Dari segi performa, CRF150L menggunakan mesin 150cc SOHC air cooled PGM-FI yang sanggup menyemburkan tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.(Advetorial) 

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved