Inilah Hasil Tes Kesehatan 4 Balon Peserta Pilwako Pangkalpinang

Berdasarkan hasil pemeriksaan tim kesehatan RSPAD selama 2 hari dari 12 Januari sampai 13 Januari dinyatakan

Inilah Hasil Tes Kesehatan 4 Balon Peserta Pilwako Pangkalpinang
ist
Pengarahan tim medis dari RSPAD khusus peserta tes kesehatan pilkada pangkalpinang, bangka dan belitung, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Pangkalpinang telah menetapkan hasil pemeriksaan kesehatan dan jasmani empat pasang bakal calon peserta Pilkada Pangkalpinang.

Divisi Perencanaan dan Data Informasi KPU Pangkalpinang, Yusmayadi kepada bangkapos.com, Minggu (14/1/2018) mengatakan dari hasil pleno bersama tim kesehatan dari RSPAD Gatot Subroto menyatakan empat pasang balon tersebut dinyatakan laik.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim kesehatan RSPAD selama 2 hari dari 12 Januari sampai 13 Januari dinyatakan kesehatan empat pasang bakal paslon sudah memenuhi persyaratan," kata Yusmayadi.

Pleno yang digelar langsung tersebut dihadiri oleh KPU Pangkalpinang, ‎Kepala RSPAD Mayor Dr. dr. Terawan Agus putranto SP. RAD (K), IDI (Ikatan Dokter Indonesia), BNK dan Himsi Pangkalpinang.

Yusmayadi menambahkan, dari hasil pemeriksaan tim kesehatan RSPAD Gatot Subroto juga menyatakan tidak ditemukan penyakit berbahaya disetiap masing-masing bakal paslon peserta pilkada Pangkalpinang.

"Semuanya memenuhi persyaratan, tidak temukan penyakit yang berbahaya atau semacamnya. Semuanya sehat-sehat," kata Yusmayadi.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved