Ketika Sang Putri Raggea Jatuh Cinta dengan Bangka Belitung

Gifty mengaku benar-benar jatuh cinta dengan keindahan alam Bangka. Kepindahannya karena mengikuti orang tuanya bertugas

Ketika Sang Putri Raggea Jatuh Cinta dengan Bangka Belitung
Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Putri reggae yang sempat berlaga di Indonesia Mencari Bakat sesion 3, kini bersama kedua orangtuanya menetap dan beraktivitas di Bangka.

Gifty mengaku benar-benar jatuh cinta dengan keindahan alam Bangka. Kepindahannya karena mengikuti orang tuanya bertugas berarti harus menghentikan karirnya bermusik.

Gifty
Gifty (Ist)

Bagi Gifty tidak masalah meninggalkan sejumlah tawaran Job manggung dari luar daerah karena harus menetap di Bangka.

Selain itu, masyarakat di Bangka dan komunitas Reggaenya memberikan apresiasi yang baik terhadapnya.

Selain itu, ia mengaku kerap mendapat undangan manggung di Bangka, seperti mengisi acara di Alun-alun Taman Merdeka, tahun baru, dan lain sebagainya.

“Gak sulit beradaptasi di Bangka, orangnya baik-baik apalagi kalau lagi performe mereka memberikan apresiasi yang bagus. Seneng rasanya bisa menghibur dan membuat orang-orang enjoy. Selain itu, Gify terpilih sebagai duta anak di Pangkalpinang,” kata Gifty

Gifty mengungkapkan pertama kali dikenalkan genre musik tersebut oleh Sang Ayah dan langsung jatuh cinta karena syair-syairnya unik dan humanistik.

Menurutnya, reggae merupakan aliran musik menggambarkan kedamaian terlihat setiap pertunjukannya jarang terjadi ribut atau onar.

Selain itu, sesama pecintanya saling solidaritas dan mempunyai ikatan kuat buat memberikan apresiasi.

Halaman
123
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help