Irwansyah Janji Tuntaskan Tugasnya, Mohon Doa Restu Berjuang di Pilkada Sumsel

Saya juga mohon doa restu berjuang di Pilkada Sumatera Selatan, dengan dorongan kuat ingin mengabdikan diri kepada ibu dan bapak saya

Irwansyah Janji Tuntaskan Tugasnya, Mohon Doa Restu Berjuang di Pilkada Sumsel
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Walikota Pangkalpinang, M.Irwansyah menghadiri rapat paripurna ke sebelas masa persidangan II Tahun 2018 mengajukan dua rancangan peraturan daerah (Raperda) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Sebelum mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Walikota Pangkalpinang pada 12 Februari 2018 mendatang, M. Irwansyah mengatakan akan berusaha menyelesaikan tugasnya sebagai Walikota Pangkalpinang.

Keinginan ini disebutkan Irwansyah usai menghadiri pemaparan dua rancangan peraturan daerah (raperda), Senin (15/1) di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

"Saya berterimakasih dan mohon doa masyarakat Kota Pangkalpinang, terimakasih atas kepercayaannya, saya memimpin selama empat tahun. Sisa pengabdian saya satu tahun lagi, saya berusaha maksimal untuk menyelesaikan tugas. Ke depan sampai masa jabatan saya berakhir akan saya titipkan ke Bapak M. Sopian (Wawako Pangkalpinang)," ujar Irwansyah.

Beberapa prioritas yang akan dikerjakan Irwansyah sebelum mengundurkan diri di antaranya meresmikan rumah sakit umum daerah (RSUD) bersama tiga puluh anggota DPRD Pangkalpinang. Selain itu Irwansyah akan turun bersama Dinas Pekerjaan Umum Pangkalpinang minggu depan untuk memastikan kegiatan normalisasi menggunakan alat berat.

"Dinas PU membeli alat berat agar setiap saat dapat dipakai untuk normalisasi yang minor-minor tapi (normalisasi) yang besar tentunya harus dikerjakan oleh profesional," tambahnya.

Beberapa pencapaian sukses Kota Pangkalpinang dinilai Irwansyah sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di antaranya memastikan sebanyak 60.000 masyarakat Pangkalpinang sudah terdata di BPJS.

Irwansyah juga meminta doa mengenai ajang pemilihan walikota (Pilwako) Pangkalpinang 2018, sekaligus terkait pencalonannya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Ia berharap Pilwako 2018 Pangkalpinang dapat berjalan damai dan tertib.

"Saya juga mohon doa restu berjuang di Pilkada Sumatera Selatan, dengan dorongan kuat ingin mengabdikan diri kepada ibu dan bapak saya yang masih ada dan setiap orang tua ingin yang terbaik untuk anaknya. Pencalonan Cawagub Sumatera Selatan juga akan menjadi jembatan yang baik antara Sumsel dengan Bangka Belitung agar terjalin hubungan lebih baik dan cepat lagi," tutupnya.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved