Ngaku Nyabu untuk Stamina, Oknum PNS Ini Ternyata Sudah Pernah Disel Gegara Narkoba

Rasa penyesalan terucap dari bibir pria berusia 53 tahun, Wahab Tomy usai tertangkap oleh Satuan Narkoba Pangkalpinang.

Ngaku Nyabu untuk Stamina, Oknum PNS Ini Ternyata Sudah Pernah Disel Gegara Narkoba
Bangkapos.com/Ajie Gusti
EKSPOS NARKOBA - Kepolisian Pangkalpinang saat menunjukan barang bukti narkoba hasil tangkapannya dalam sepekan terakhir di Polres Pangkalpinang, Senin (15/1/2018) siang.‎ 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Rasa penyesalan terucap dari bibir pria berusia 53 tahun, Wahab Tomy usai tertangkap oleh Satuan Narkoba Pangkalpinang.

Dirinya yang merupakan pegawai negeri sipil ini mengakui menggunakan narkoba jenis sabu untuk menguatkan staminanya dalam pekerjaan sehari-hari.

"Nyesal saya, bukan untuk apa-apa cuma buat stamina saja," jelas Wahab saat Kepolisian Pangkalpinang menggelar ekspos hasil tangkapan narkobanya, Senin (15/1/2018) siang.

Baca: Kakek Berstatus Oknum PNS Pangkalpinang Tertangkap Nyabu

Ia mengakui tertangkap dirinya bukan yang pertama kali. Sebelumnya, dirinya sudah pernah mendekam di jeruji besi dalam kasus serupa.

"Sekitar tiga tahun lalu, sama kasusnya (Narkoba)," jelasnya.

Kepolisian mengakui pelaku ini diamankan saat tengah bertransaksi narkoba jenis sabu di Kampung Melayu Gerunggang Pangkalpinang, Rabu (10/1/2018) malam.

"Saat kita amankan ditemukan lima paket kecil narkotika jenis sabu, sebuah ponsel, satu pak plastik, dua kaca beling atau pirex serta kertas timah rokok," jelas Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved