Sebelum Roboh, Para Saksi Merasakan Gedung BEI Bergetar Kencang Dikira BOM

Selasar atap di tower II Gedung Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan ambruk, Senin (15/1/2018) siang sekira pukul 12.10 WIB.

Sebelum Roboh, Para Saksi Merasakan Gedung BEI Bergetar Kencang Dikira BOM
ISTIMEWA
Reruntuhan material lantai balkon di tower 2 Gedung BEI, Senin (15/1/2018) 

BANGKAPOS.COM. JAKARTA- Selasar atap di tower II Gedung Bursa Efek Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan ambruk, Senin (15/1/2018) siang sekira pukul 12.10 WIB.

Pantauan Tribunnews.com, langit-langit gedung tower II tersebut roboh dan menimpa kafe Starbucks yang berada di tower tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Tribunnews.com belum mendapat konfirmasi penyebab ambruknya robohnya atap gedung BEI tersebut. Belum diketahui jumlah korban yang tertimpa puing.

Cecilia, salah satu karyawan yang bekerja di Gedung Bursa Efek Jakarta menuturkan dirinya tak mengetahui sebelumnya apa yang terjadi. "Sempat ada getaran kenceng. Sepuluh menit kemudian saya cek. Setelah saya sampai di lantai ground ternyata banyak reruntuhan," ungkap Cecilia

Cecil mengaku saat mengecek apa yang sebenarnya terjadi, ia mengaku masih sempat menggunakan lift untuk turun ke lantai bawah. Sampai bawah, hanya melihat korban, tidak kelihatan karena sudah setenah tertutup dengan reruntuhan. Infonya selasar Gedung BEI yang ambruk," ungkap Cecilia

Saksi lainnya, Irma Hasibuan yang diwawancarai kompas tv mengaku, kejadi terjadi tiba-tiba. Ia mengaku sempat menduga-duga sebelum mengetahui kejadian sebenarnya."Suaranya mirip dibom, tapi seperti gempa. Saya keluar kok banyak orang setelah turun lift ada yang roboh," ungkap Irma.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help