Sekda: Pejabat yang Dilantik Sudah Ikuti Assessment dan Lelang Jabatan

Yan Megawandi mengatakan pelantikan pejabat eselon sudah melalui proses assessment dan lelang jabatan.

Sekda: Pejabat yang Dilantik Sudah Ikuti Assessment dan Lelang Jabatan
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Sekda Babel, Yan Megawandi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi mengatakan pelantikan pejabat eselon sudah melalui proses assessment dan lelang jabatan.

"Sebelum pelantikan ini ada proses open biding, job fit dan assessment. Selama ini kan ada mekanisme evaluasi semakin hari kan kita menempatkan yang pas posisinya sesuai dengan kemampuan masing-masing," kata Yan, Senin (15/1/2017).

Baca: Gubernur Babel Rombak Kabinet Eselon II, Berikut Nama-namanya

Pelantikan 13 pejabat ini hanya dihadiri 10 orang pejabat saja. Menurut Yan, tiga pejabat yang tidak hadir nantinya tergantung kebijakan Gubernur.

"Tadi disampaikan ada yang tidak hadir di pelantikan pak Sunardi sedang cuti, kalau pak rofiko tergantung kebijakan pak Gubernur. Kita sudah umumkan pelantikan bisa dilakukan anytime, bisa pagi dan subuh dan kita ingin semuan ASN Siap Siaga. Jangan siap pas ambil TPP saja," katanya.

Baca: Irwansyah Janji Tuntaskan Tugasnya, Mohon Doa Restu Berjuang di Pilkada Sumsel

Ia menambahkan dalam pelantikan tadi, Gubernur Babel juga mengingatkan agar para pejabat yang dilantik untuk bisa bekerjasama dengan tim.

"Pak Gub tadi menyampaikan kita enggak memerlukan Superman tapi supertim, yang baru menjabat supaya berusaha secepatnya meningkatkan kerjasama tim dan sinergitas tim, karena yang kita butuhkan supertim," kata Yan.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help