Nenek di Belitung Dihipnotis, Hartanya Terkuras Hingga Ratusan Juta

Seorang wanita bernama Mariana Tusiadi Tjong (66),datang ke Polres Belitung dengan wajah sedih. Dirinya melaporkan menjadi korban hipnotis

Nenek di Belitung Dihipnotis, Hartanya Terkuras Hingga Ratusan Juta
Mariana korban hipnotis yang melapor ke Polres Belitung, Selasa (16/1/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Seorang wanita bernama Mariana Tusiadi Tjong (66) datang ke Polres Belitung dengan wajah sedih, Selasa (16/1/2018).

Mariana datang ke kantor polisi, untuk melaporkan tindak pidana penipuan dengan modus hipnotis. Harta bendanya dengan total sebesar 123 juta habis dikuras sejumlah orang tidak dikenal. Saat itu, dirinya mengaku sama sekali tidak sadar.

"Iya ini mau melapor, dan sedang kami minta keterangan dari korban. Diduga korban terhipnotis, tanpa sadar jadi menyerahkan harta benda ke pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Robby Ansyari melalui Kanit Tipiter Ipda Guntur Napitulu kepada posbelitung.com, Selasa (16/1/2018).

Polisi sekarang masih mendalami pelaku diduga telah melakukan hipnotis tersebut. Dari hasil keterangan korban sementara, pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

"Keterangan dari korban, informasinya pelaku nya ada wanita dan ada pria. Kami masih berupa melakukan pengungkapan terhadap kasus ini. Kalau total keseluruhan yang dialami korban Rp 123.000.000. ," ujarnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved