Alexis Sanchez Datang, 5 Pemain Manchester United Terancam

Jika jadi Alexis Sanchez jadi bergabung dengan Manchester United posisi beberapa pemain Setan Merah akan terancam dari tim.

Alexis Sanchez Datang, 5 Pemain Manchester United Terancam
Squawka
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez melakukan selebrasi golnya. 

BANGKAPOS.COM -  Jika jadi Alexis Sanchez jadi bergabung dengan Manchester United posisi beberapa pemain Setan Merah akan terancam dari tim.

Berikut ini adalah pemain-pemain yang kemungkinan besar posisinya terancam karena kedatangan Alexis Sanchez.

5. Henrikh Mkhytaryan

Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kanan), berduel dengan pemain West Ham United, Pedro Obiang, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Agustus 2017." />
Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kanan), berduel dengan pemain West Ham United, Pedro Obiang, dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 13 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Posisi pemain asal Armenia ini di Manchester United memang sudah diujung tanduk.

Mantan pemain Borussia Dortmund ini dikabarkan juga sudah dikabarkan ditawarkan ke sejumlah klub.

Jika jadi mendatangkan Alexis Sanchez sudah hampir dipastikan pemain yang telah mengemas lima assist bagi Setan Merah musim ini akan hengkang dari Old Trafford.

Baca: Cristiano Ronaldo Dipersilakan Negosiasi dengan Klub Lain

4. Juan Mata

Manchester United, Juan Mata, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017)" />
Ekspresi gelandang Manchester United, Juan Mata, usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017). (PAUL ELLIS/AFP)

Jika Alexis Sanchez jadi datang ke Old Trafford persaingan pemain di posisi sayap dan gelandang serang akan semakin ketat.

Hal ini tentu akan membuat Manchester United harus mengorbankan salah satu pemainnya di posisi tersebut jika Alexis Sanchez datang.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved