BangkaPos/

New Agya, Fitur Keamanannya Oke Banget!

Toyota Astra Motor (TAM) sudah melengkapi New Agya dengan sederet fitur. Walaupun LCGC tapi untuk fitur keamanan mobil ini oke banget.

New Agya, Fitur Keamanannya Oke Banget!
kompas.com
Toyota Agya 

BANGKAPOS.COM-- Berada di segmen mobil murah ramah lingkungan (LCGC/low cost green car), tidak membuat New Astra Toyota Agya tampil seadanya. Toyota Astra Motor (TAM) sudah melengkapi New Agya dengan sederet fitur, termasuk pada sektor keamanan.

Bicara keamanan, tentunya berkaitan dengan keselamatan orang yang berada di dalam kendaraan, baik pengemudi ataupun penumpang. Ada beberapa pembaruan yang disematkan pada New Agya, khususnya di sektor safety.

Inilah fitur unggulan New Agya, side impact beam (proteksi benturan samping)
Inilah fitur unggulan New Agya, side impact beam (proteksi benturan samping) (WordPress.com)

Fitur yang paling standar adalah sudah dilengkapi dengan dua airbag (kantong udara) di bagian depan, buat pengemudi dan juga penumpang depan. Selain itu, New Agya ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System).

"Toyota juga memberikan perubahan pada ukuran rem disc, dimana sekarang menggunakan disc ventilated 13 inci pada bagian rem depan. Walaupun LCGC tapi untuk fitur keamanan mobil ini oke banget. Boleh digaris bawahi side impact beam, palang baja pada struktur bodi samping sangat berguna mengurangi efek benturan dari samping, sehingga mengurangi cidera penumpang atau pengemudi," kata Dealer Ambassador Toyota Babel, Irwan kepada bangkapos, Rabu (17/1/2018).

Sementara itu fitur anti-maling juga ada di New Agya, yang sudah menerapkan model kunci Immobilizer. Efek positifnya, rasa khawatir para pemilik takut kehilangan mobil saat di parkir, bisa sedikit berkurang. Fitur ini berguna untuk mencegah dari tindak kejahatan. Kunci sudah menggunakan chip khusus, dan tidak bisa diduplikat, atau dipaksa menggunakan kunci palsu.

New Agya ini dibanderol mulai dari Rp 146 jutaan, Anda berminat? 

Segera hubungi Showroom Toyota, PT Istana Agung Babel Jl. Syafrie Rahman No.86 Pangkalpinang  Telp. 0717 437688. 

Jl. Mesjid Jamik 6 – 8 Pangkalpinang (Simpang Empat Lampu Merah Diva Karaoke) Telp. 0717 422157.

Konsumen Belitung silahkan mengunjungi PT Istana Agung Babel

Jl. Merdeka No.29 Tanjung Pandan 
Belitung Telp. (0719) 22451.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help