Home »

Video

Video

Video : Isak Tangis Mewarnai Kepergian AKBP hendro dan Ny Mey ke Tempat Tugas Baru

Isak tangis mewarnai berakhirnya jabatan AKPB Hendro Kusmayadi S.Ik, sebagai Kapolres Bangka Barat dan Ny Mey Hendro, sebagai ketua Bhayangkari.

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Isak tangis mewarnai berakhirnya jabatan AKPB Hendro Kusmayadi S.Ik, sebagai Kapolres Bangka Barat dan Ny Mey Hendro, sebagai ketua Bhayangkari.

Rabu (17/1/2018) siang, AKBP Hendro Kusmayadi dan Ny Mey, resmi meninggalkan Polres pasca Serah Terima Jabatan (Sertijab) di gedung Tri Brata Polda Babel, Senin (15/1/2018) lalu.

Saat ini, Jabatan Kapolres Bangka Barat diemban, AKBP Firman Andreanto S.Ik, yang sejak hari ini mengawali kerjanya.

Wakapolres Bangka Barat, Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, Kabag Ops Kompol Sahbaini, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil Polres lainnya, mengantar kepergian AKBP Hendro Kusmayadi dan Ny Mey ke Polda Babel.

Perjalanan Hendro ke tempat tugas yang baru diakhiri tradisi pedang pora ditutup dengan menyalami satu persatu personil, kelompok bhayangkari dan pocil besutan Satlantas Polres Bangka Barat.

Dipengujung iring-iringan AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik dan Ny Mey, isak tangis dari kelompok Bhayangkari pun pecah. Bagi mereka banyak kesan dan kenangan selama AKBP Hendro Kusmayadi dan Ny Mey bertugas di Polres Bangka Barat.

" Tentunya sedih lah, banyak kesan dan suka duka selama ibu dan bapak (Mey Hendro-red) bertugas disini. Semoga bapak dan ibu makin sukses ditempat yang baru," cetus salah satu anggota kelompok Bhayangkari, seraya mengusap air matanya, Rabu (17/1/2018).(*)

Penulis: oni
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help