Lagi Nongkrong Yanto Dihajar Warga Tetangga Kampung

Yanto (40) warga Kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu, tak menyangka akan dianiaya secara mendadak oleh seorang warga tetangga kampungnya

Lagi Nongkrong Yanto Dihajar Warga Tetangga Kampung
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi pemukulan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Yanto (40) warga Kelurahan Mantung Kecamatan Belinyu, tak menyangka akan dianiaya secara mendadak oleh seorang warga tetangga kampungnya, berinisial Od (36) warga Kelurahan Air Jukung, 12 Desember 2017 lalu.

Saat memberikan keterangan dihadapan anggota Polsek Belinyu, Yanto mengisahkan, penganiayaan terjadi ketika itu baru saja duduk untuk nongkrong di dekat salah satu warung di Belinyu.

Sesaat kemudian di datangi seorang pria  yang langsung menghajar. Akibatnya, Yanto mengalami luka memar dan robek di bagian wajah dan lengannya.

Kanit Reskrim Polsek Belinyu Ipda Teguh Widodo seizin Kapolsek Belinyu mengatakan, pelaku sudah diamankan di hari ini, Kamis (18/1/2018) pagi.

"Penyebab terjadinya tindak pidana penganiayaan, karena korban sempat nyeletuk sesuatu saat pelaku dan temannya sedang ngobrol tidak jauh dari posisi korban.

"Saat korban nyeletuk, langsung di jawab oleh pelaku. Pelaku bilang 'saya tidak ngomong sama kamu' dan setelah itu pelaku kemudian mendatangi Yanto, lalu terjadi tindak pidana penganiayaan tersebut," ujarnya.

Setelah dianiaya, korban juga sempat di rawat dua hari di rumah sakit.(*)

Penulis: riyadi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved