Ovil di Hantam Parang Saat Berada di Kendaraan

Tim Naga Polres Pangkalpinang bersama Unit Reskrim Polsek Bukit Intan berhasil melakukan penangkapan terhadap empat orang terduga pelaku pengeroyokan

Ovil di Hantam Parang Saat Berada di Kendaraan
ist
Kepolisian Sektor Bukit Intan Pangkalpinang usai mengamankan empat pelaku pengeroyokan di wilayah hukumnya, Kamis (19/1/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Naga Polres Pangkalpinang bersama Unit Reskrim Polsek Bukit Intan berhasil melakukan penangkapan terhadap empat orang terduga pelaku pengeroyokan di wilayah hukumnya, Kamis (19/1) pagi.

Ke empat pelaku yaitu Bagas Alamsyah (21), M Riduan alias Tole (23), Renaldi alias Renal (22) serta TA (17) diamankan oleh tim gabungan di wilayah Dusun Air Jangkang Desa Pasir Garam Simpang Katis Bangka Tengah.

Kapolsek Bukit Intan, AKP Diana mengatakan penangkapan dilakukan usai korbannya, Ovil Juardo bersama ayahnya Evrando melaporkan kejadian ini ke Polsek Bukit Intan pada 1 Januari lalu.

"Korban ini mengaku dikeroyok oleh para pelaku pada 31 Desember 2017 malam di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang, tepatnya di depan sebuah showroom kendaraan," jelas Diana mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.

Menurutnya, dari keterangan korban kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor tiba-tiba dicegat oleh para pelaku ini. Saat itu para pelaku menanyakan rekan korban dan dijawab tidak tahu keberadaannya oleh korban.

"Tiba-tiba korban dipukuli dengan menggunakan kayu dan batu. Selain itu di antara pelaku ada yang membawa senjata tajam jenis parang dan langsung mengayunkannya pada korban hingga mengalami luka pada bagian atas sebelah kanan pinggangnya, termasuk luka lecet di badan dan benjol di kepalanya," jelas Diana.

Ia menambahkan korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan mendapatkan 16 jahitan luka atas kejadian tersebut.

"Hingga akhirnya korban bersama orangtuanya melaporkan kepada Kepolisian," ujarnya didampingi Kanit Reskrimnya, Ipda Imam Satriawan.

Setelah melakukan pencarian beberapa pekan, akhirnya Kepolisian mendapat informasi para pelaku berada di Kawasan Simpang Katis Bangka Tengah.

"Kami langsung lakukan pengembangan dan melakukan penangkapan kepada empat pelaku ini," tegasnya.

Pihaknya pun turut mengamankan barang bukti berupa sebuah motor matik warna biru, sebatang kayu panjang berukuran dua meter, sebatang pipa 60 sentimeter serta sebuah parang dengan panjang sekitar 40 sentimeter.

"Saat ini masih kita periksa dan dalami terkait keterlibatan para pelaku. Dari keterangan sementara motifnya karena ketersinggungan saat berada di kawasan hiburan malam," pungkas Diana. (*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved