BangkaPos/
Home »

Video

Video : Taman Wihelmina Tempat Rekreasi Alternatif di Kota Pangkalpinang

Wihelmina Park atau dikenal Tamansari menjadi salah satu tempat rekreasi alternatif bagi warga Pangkalpinang saat menjelang sore hari

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG--  Wihelmina Park atau dikenal Tamansari menjadi  salah satu tempat rekreasi alternatif bagi warga Pangkalpinang saat menjelang sore hari.

Taman yang tepat berada di jantung Kota Pangkalpinang ini, selalu ramai dikunjungi oleh warga yang  melepas penat usai beraktivitas.  

Suasana yang asri ditambah dengan jejeran pohon besar menambah ciri khas tersendiri bagi warga yang mendatangi taman yang saat ini terus dibenahi agar para pengunjung menjadi nyaman.

Semakin berbeda dan cantiknya taman Wihelmina diakui oleh salah satu pengunjung, Heri Warga Gandari 1 Pangkalpinang mengaku taman wihelmina sudah berbeda dibandingkan dahulu yang terlihat suram dan tidak terawat.

 " Sudah bagus, lumayan buat istrirahat sore hari. hanya saja pembenahan dan penataan masih kurang, dan yang perlu diperhatikan yakni tempat parkir kendaraan roda empat," ujar Heri, KAmis (18/1/2018).(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help