Video : Tonton 'Wow Serunya Berburu si Namlung Raja Durian Asal Bangka'

Di sana Anda bisa membeli Durian Namlun yang sudah terkenal ini dan merasakan langsung sensasi makan durian langsung dikebunnya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Keseruan dirasakan para jurnalis baik dari media cetak, elektronik maupun online saat bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bangka Kemas Arfani Rahman, Kamis (18/1/2018) mengunjungi kebun milik Atung di Kelurahan Lubuk Kelik, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Saat tiba di kebun, Atung langsung mengajak para jurnalis melihat pohon Si Raja Durian asal Bangka yakni Durian Namlung atau dikenal dengan Durian Cumasi atau yang lebih eksremnya disebut Durian Tai Babi.

Di atas pohon durian ini terlihat beberapa buah durian berkegelantungan namun sayang belum ada yang matang.

Di kebun yang cukup luas ini Atung tidak hanya menanam durian tetapi berbagai buah-buahan ditanam olehnya seperti duku, buah naga, alpukat, jambu jamaica, naga, pepaya, kelapa hingga tanaman lada yang subur.

Jika anda tertarik melihat langsung dan merasakan keseruan berburu Si Raja Durian asal Pulau Bangka ini datanglah ke kebun milik Atung.

Dengan ramah dia melayani para pengunjung yang datang.

Di sana Anda bisa membeli Durian Namlun yang sudah terkenal ini dan merasakan langsung sensasi makan durian langsung dikebunnya.

Daging buah yang berwarna kuning ke emasan dengan rasanya yang manis, legit dan berlemak ehmm sulit dirangkaikan dengan kata-kata bagaimana kelezatannya.

Ayo rasakan sendiri nikmatnya si Namlung durian super asal bangka ini di kebunya langsung.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help