Dinilai Melecehkan Wibawa TNI AD, Program Acara TV Ini Minta Maaf

Salah satu program acara TV menjadi viral setelah salah satu adegannya dinilai tak sopan dan menyinggung TNI

Dinilai Melecehkan Wibawa TNI AD, Program Acara TV Ini Minta Maaf
Captute / Instagram @infokomando
Salah satu adegan yang dianggap tak sopan oleh TNI 

BANGKAPOS.COM-- Salah satu program acara TV menjadi viral setelah salah satu adegannya dinilai tak sopan dan menyinggung TNI, khususnya TNI Angkatan Darat (AD).

Di lansir akun Instagram @lambe_turah melansir akun @infokomando yang diunggah pada Jumat (19/1/2018), program tersebut adalah acara live music dan tangga lagu Indonesia.

"Setelah viral dan menjadi perhatian publik netizen, pihak manajemen RCTI melayangkan surat permintaan maafnya kepada Komandan Perhubungan Angkatan Darat atas siaran salah satu acaranya yang dianggap kurang pas sehingga menyinggung banyak pihak khususnya TNI AD.

//

Dengan adanya kejadian ini semoga menjadi evaluasi bagi pihak manajemen RCTI agar kedepan hal yang sama tidak terulang kembali," tulis @infokomando.

Seperti diketahui, acara tersebut ramai diperbicarakan setelah menampilkan adegan permainan lomba makan.

Dalam video yang beredar, ada seorang wanita dan pria TNI sedang makan, yang mana makanan tersebut digantung pada seutas tali pada tiang.

Namun alih-alih hanya menggantungkan ikatan pada tiang, acara tersebut justru melanjutkan ikatan pada kaki pembawa acara.

Pembawa acara kemudian tampak beberapa kali mengangkat kaki mereka di depan wajah wanita dan pria anggota TNI, agar makanan naik ke atas dan susah untuk di makan.

Netter yang melihat acara tersebut geram, dan mengecamnya.

Tak hanya itu, TNI melalui akun @infokomando juga menyayangkan adegan tersebut.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help