4 Fakta Kader Gerindra Tewas Ditembak, Nando Punya Hobi Seperti Prabowo

Kejadian yang berlangsung pada Sabtu (20/1/2018) pukul 02.00 WIB itu bermula ketika R berebut senjata api dengan mahasiswa Fernando Wowor

4 Fakta Kader Gerindra Tewas Ditembak, Nando Punya Hobi Seperti Prabowo
Facebook
Fernando Wowor 

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Keributan terjadi antara anggota brimob dengan sejumlah massa di parkiran klub malam Jalan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor. Anggota Brimob berpangkat Briptu mengalami kritis.

Dalam insiden tersebut, seorang mahasiswa berusia 29 tahun pun menjadi korban jiwa akibat tertembak senjata api milik anggota berinisial R.

Berdasarkan keterangan polisi, kejadian yang berlangsung pada Sabtu (20/1/2018) pukul 02.00 WIB itu bermula ketika R berebut senjata api dengan mahasiswa Fernando Wowor yang kemudian diketahui sebagai kader Gerindra.

Tidak diketahui secara pasti penyebab terjadinya aksi perebutan senjata api milik oknum brimob itu.

"Saya kira pasti terjadi sesuatu, tidak mungkin langsung ada perkelahian, saat ini masih kita dalami," ujar Kabid Kum Polda Jabar, Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono di Mapolresta Bogor kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor.

Bagus mengatakan bahwa saat kejadian Anggota Brimod Kelapa Dua, Depok itu tengah bersama seorang wanita yang merupakan calon Istrinya. "Lagi sama calon Istrinya, kami sudah koordinasi dengan Korbrimob," terangnya.

Berikut fakta tentang kasus meninggalnya kader Gerindra di Parkiran Diskotek Lipps Club Bogor

1. Cekcok di Parkiran Diskotek

Berdasarkan kronologis kejadian dari pihak kepolisian, cekcok tersebut terjadi ketika keduanya rebutan tempat parkir di klub malam tersebut.

Saat itu, korban bernama Fernando Wowor bersama tiga temannya hendak masuk di parkiran Lipps Club Bogor.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved