PDIP Gelar Rakercabsus, Antar Mulkan-Syahbudin Raih Kursi Bupati dan Wakil Bupati Bangka

Saya pikir kita semua sudah melihat bagaimana Mulkan ‎yang dikenal familiar oleh masyarakat, sifat sosialnya luar

PDIP Gelar Rakercabsus, Antar Mulkan-Syahbudin Raih Kursi Bupati dan Wakil Bupati Bangka
Ist
Rapat Kerja Cabang KhususPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk meraih kemenangan bagi pasangan Mulkan-Syahbudin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, Sabtu (18/1/2018) di Gedung Sepintu Sedulang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang diikuti seluruh kader dan simpatisan di Kabupaten Bangka, Sabtu (18/1/2018) di Gedung Sepintu Sedulang.

Kegiatan ini digelar guna meraih kemenangan bagi pasangan Mulkan-Syahbudin pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Rakercabsus dibuka dengan yel-yel pemenangan pasangan dengan jargon MULYA (Mulkan-Syahbudin).

Diungkap Pengurus DPP PDIP Rudianto Tjen, PDIP memilih Mulkan yang diusung bersama kader PDIP Syahbudin karena sosok Mulkan sangat familiar dimata masyarakat.

"Saya pikir kita semua sudah melihat bagaimana Mulkan ‎yang dikenal familiar oleh masyarakat, sifat sosialnya luar biasa," puji Rudianto Chen yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPR RI asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Untuk itu ia yakin pasangan MULYA bisa memenangkan hati rakyat di Kabupaten Bangka karena bisa membawa perubahan jika nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

"Dengan dana sendiri saja, beliau bisa berkarya seperti itu apalagi menjadi seorang bupati yang menggunakan anggaran negara untuk masyarakat, saya pikir akan jauh lebih dahsyat dari yang ada saat ini," ungkap Rudianto.

Diakui Ketua DPD PDIP Babel, Didit Srigusjaya, PDIP mengusung Mulkan berpasangan dengan Syahbudin lewat hasil survey dilapangan.

"Kita tidak melihat dari mana asal beliau,‎tetapi berdasarkan survey dilakukan PDIP," tegas Didit yang menjabat sebagai Ketua DPRD Babel.

Halaman
123
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help