Pemuda Katolik Gelar Malam Keakraban, Pastor Hans : Bisa Bermanfaat Untuk Bangsa dan Negara

Ormas Pemuda Katolik Komcab Pangkalpinang menggelar kegiatan Malam Keakraban, Sabtu (20/1/2018)

Pemuda Katolik Gelar Malam Keakraban, Pastor Hans : Bisa Bermanfaat Untuk Bangsa dan Negara
Istimewa
Kegiatan Malam Keakraban Pemuda Katolik Komcab Pangkalpinang, Sabtu (20/1) di rumah kebun daerah Tanjung Gunung.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ormas Pemuda Katolik Komcab Pangkalpinang menggelar kegiatan Malam Keakraban, Sabtu (20/1) di rumah kebun milik Gunawan Chen berlokasi di Tanjung Gunung.

Seluruh pengurus, anggota dan simpatisan dalam suasana penuh persaudaraan mengikuti kegiatan yang diisi dengan evaluasi sekaligus motivasi keterlibatan untuk gereja dan negara di tahun 2018.

Ketua Pemuda Katolik Pangkalpinang, Gunawan Chen menjelaskan bahwa malam keakraban merupakan upaya untuk menyatukan komitmen dan semangat untuk berkiprah di tahun 2018.

"Kita awali program dan kegiatan dengan menyatukan kembali semangat dan komitmen. Ini perlu agar semua bergerak bersama pro ecclesia et patria, untuk gereja dan negara," ungkap Gunawan, Minggu (21/1).

Pastor Hans selaku pastor moderator pemuda Katolik Babel mengingatkan agar kehadiran Pemuda Katolik harus bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara.

"Segala program dan kegiatan yang dilakukan harus memberikan pengaruh positif untuk internal pemuda katolik dan berdampak bagi gereja dan negara. Kegiatan yang dilakukan pun harus bisa menangkap momentum dan peluang yang tepat," harap Pastor Hans.

Ketua Pemuda Katolik Komda Babel, Mehoa juga mengingatkan sekarang saatnya pemuda harus berkiprah secara nyata.

"Sekarang tidak lagi rapat, rapat dan rapat tetapi eksekusi kegiatan, langsung kerja untuk gereja dan negara," harap Mehoa.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan lomba olah vokal mendapatkan tiket renang gratis di Hotel Soll Marina Pangkalpinang.(*)

Penulis: respisiusleba
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help