BangkaPos/

Selalu Benerin Posisi Celana Dalam, Valentino Rossi Dicurigai Percaya Hal-hal Takhayul

Sosok Valentino Rossi yang menjadi 'magnet' terbesar di MotoGP membuat tingkahnya selalu menarik perhatian para fans.

Selalu Benerin Posisi Celana Dalam, Valentino Rossi Dicurigai Percaya Hal-hal Takhayul
MOHD RASFAN/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, mendengarkan instruksi dari kru timnya saat melakoni sesi latihan pertama GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Jumat (27/10/2017). 

BANGKAPOS.COM - Sosok Valentino Rossi yang menjadi 'magnet' terbesar di MotoGP membuat tingkahnya selalu menarik perhatian para fans.

Siapa yang tidak tahu dengan ritual-ritual yang biasa dilakukan Rossi saat balapan seperti jongkok di samping motornya sebelum balapan.

Atau kebiasaan The Doctor yang berdiri di atas motor untuk membenarkan posisi celana dalamnya setiap kali meninggalkan pit lane.

Beberapa orang menganggapnya kalau apa yang dilakukan Rossi itu merupakan wujud keyakinan besar sang pebalap terhadap hal-hal takhayul, baik itu soal keberuntungan maupun soal kesialan.

Baca: Diangkat Jadi PNS Tontowi Ahmad Ungkapkan Hal Ini di Insta Storynya, Bahagia!

Hal itulah yang diungkapkan oleh mantan pebalap tim pabrikan Yamaha, Ben Spies.

"Valentino pasti memiliki kepercayaan terkuat akan hal takhayul dibandingkan pebalap lainnya," kata Spies dikutip BolaSport.com dari situs resmi MotoGP.

Spies pun memberi perhatian khusus pada kebiasaan Rossi yang membenarkan posisi celana dalamnya setiap kali meninggalkan pit lane.

Baca: Gampang Banget Buatnya, Minuman Ini Bisa Luruhkan Batu Ginjal, Mau Coba!

"Ada dua kemungkinan soal hal itu. Yang pertama karena orang-orang memperhatikannya (Rossi) atau itu bentuk kepercayaannya akan hal takhayul," sambung Ben Spies.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help