Video : Polisi Amankan Dua Kendaraan yang Mengalami Kecelakaan, Begini Kondisinya

Dua kendaraan tersebut telah diamankan oleh polisi, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tungkup Ulim, Desa Lassar, Kecamatan Membalong

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sepeda motor Yamaha Vega ZR nopol BN 6437 GQ yang dikemudikan oleh Mirno Saputra (18) dan Mobil Pickup Suzuki Carry berwarna hitam nopol BN 8426 WA, yang dikemudikan oleh Jerawan (37), Minggu (21/1/2018) sudah berada di Satlantas Polres Belitung.

Dua kendaraan tersebut telah diamankan oleh polisi, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tungkup Ulim, Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, tadi malam sekitar pukul 23.40 WIB.

"Barang buktinya sudah kami amankan, yang jelas untuk sementara waktu korban adalah pengendara sepeda motor," kata Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Bripka Kasnadi kepada posbelitung.com, Minggu (21/1/2018).

Untuk kondisi sepeda motor korban Mirno Saputra, kini mengalami kerusakan pada body bagian depan dan kepala sepeda motor tersebut hancur.
Namun untuk kondisi mobil, mengalami penyok pada bagian bak belakang.

"Jadi akibat tabrakan  itu, motor Yamaha Vega itu langsung tiba-tiba menabrak mobil. Kami semalam langsung melakukan olah TKP, dan pengemudi mobil masih ingin kami mintai keterangan," jelasnya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved