Algafry : Tahun Ini, Pemkab Bateng Akan Buka Penerimaan CPNS

Hasil kunjungan Ketua DPRD Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman ke Kemenpan RB menanyakan mengenai kepastian penerimaan CPNS menemui titik terang.

Algafry : Tahun Ini, Pemkab Bateng Akan Buka Penerimaan CPNS
Bangka Pos / Evan Saputra
Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rachman memastikan penerimaan CPNS baru akan segera dibuka Tahun ini. Namun kapan tanggal yang pasti penerimaan akan dibuka pihaknya belum bisa mengetahui.

Kepastian pemerintah daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah akan membuka pendaftaran penerimaan CPNS, diketahui Algafry  setelah pihaknya mendatangi ke Kemenpan RB beberapa waktu.

" Hasil kunjungan kita ke Kemenpan. Pihak kemenpan mengamini rencana penerimaan CPNS. Bahkan pihak Kemenpan menunggu hingga 31 Januari pengajuan dari daerah mengenai kebutuhan pegawai," ujar Algafry, Senin (22/1/2018).

Setelah pemerintah daerah mengajukan usulan berapa jumlah  CPNS yang dibutuhkan, kemudian data tersebut akan digodok lagi oleh pihak Kemenpan. Bahkan permintaan usulan ini sudah dilakukan sejak Tahun kemarin yakni sejak 13 Desember 2017 lalu.

" Insyaallah ada penerimaan. cuma kepastian tanggalnya belum tahu kapan," ujar Algafry.(*)

   

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved