Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Hingga Berdarah-darah

Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya berhasil kembali mencetak gol di ajang La Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Hingga Berdarah-darah
OSCAR DEL POZO / AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terbaring di lapangan pertandingan dalam keadaan terluka setelah mencetak gol keduanya ke gawang Deportivo La Coruna dalam pertandingan La Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (21/1/2018). 

BANGKAPOS.COM - Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akhirnya berhasil kembali mencetak gol di ajang La Liga Spanyol saat membantu timnya menghancurkan Deportivo La Coruna.

Pada laga pekan ke-20 La Liga Spanyol yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu, Real Madrid sukses mencukur Deportivo La Coruna dengan skor 7-1.

Ada tiga pemain Real Madrid yang berhasil mencetak brace pada pertandingan itu, yaitu Gareth Bale (menit ke-42' 58'), Cristiano Ronaldo (78', 84'), dan Nacho Fernandez (32', 88').

Satu gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Luka Modric pada menit ke-68.

Sedangkan satu-satunya gol Deportivo La Coruna di laga ini berhasil dicetak Adrian Lopez pada menit ke-23.

Baca: Cristiano Ronaldo Dipersilakan Negosiasi dengan Klub Lain

Gol dari Cristiano Ronaldo ini menjadi yang pertama untuk Real Madrid di 2018 setelah gagal melakukannya di dua laga perdana tahun ini saat menghadapi Celta Vigo dan Villarreal.

Terakhir kali Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol untuk Real Madrid di La Liga Spanyol pada 9 Desember 2017 ke gawang Sevilla.

Namun untuk mencetak dua gol ini, Cristiano Ronaldo harus melakukannya hingga membuat dirinya terluka dan berdarah-darah.

Baca: Ternyata Gaji Cristiano Ronaldo Kalah dari 3 Pemain Liga China

Cristiano Ronaldo yang berusaha menyambut umpan silang Lucas Vazquez dengan sebuah tandukan membuat kepalanya terkena sepakan bek Deportivo La Coruna, Fabian Schar.

Bahkan Cristiano Ronaldo tidak bisa melanjutkan pertandingan karena harus segera mendapat perawatan dan meninggalkan tim bermain dengan 10 orang karena Real Madrid telah menggunakan semua jarah pergantian pemain.

Uniknya, Cristiano Ronaldo sempat meminta smartphone-nya dan mengaktifkan kamera dengan mode selfi untuk memeruksa seberapa parah luka yang ia alami saat berjalan keluar lapangan.

Berikut videonya:

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved