DPRD Babel Sepakat Rekomendasikan Cabut Izin HTI PT BRS

Usai melakukan aksi di kantor Gubernur Babel, massa dari Kabupaten Bangka dan walhi babel melanjutkan aksinya ke Kantor DPRD Babel

DPRD Babel Sepakat Rekomendasikan Cabut Izin HTI PT BRS
Bangka Pos/ Hendra
Usai melakukan aksi di kantor Gubernur Babel, massa dari Kabupaten Bangka dan walhi babel melanjutkan aksinya ke Kantor DPRD Babel, Senin (22/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Usai melakukan aksi di kantor Gubernur Babel, massa dari Kabupaten Bangka dan walhi babel melanjutkan aksinya ke Kantor DPRD Babel, Senin (22/1/2018).

Tuntutan massa tetap sama. Mereka mendesak DPRD Babel untuk merekomendasikan pencabutan izin HTI PT BRS seluas 66 ribu hektar.

Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya mengatakan bahwa DPRD Babel sepakat untuk menolak HTI PT BRS. DPRD Babel juga langsung mengeluarkan rekomendasi pencabutan izin HTI PT BRS.

"Kita sudah sepakat untuk merekomendasikan pencabutan izin HTI PT BRS. Saya yang langsung menandatangani surat rekomendasinya. Disetujui juga Wakil Ketua DPRD Babel Hendra Apollo, Pak Subandri, Bong Ming-ming dan Tanwin," kata Didit Srigusjaya.

Didit menambahkan surat rekomendasi tersebut akan disampaikan juga ke Kementrian Kehutanan dan Presiden untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang menolak HTI PT BRS.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved