BangkaPos/

Pebalap Keturunan Indonesia Ingin Bersaing di Ajang MotoGP

Pebalap World Superbike, Michael van der Mark siap andai diberi kesempatan untuk tampil di ajang MotoGP.

Pebalap Keturunan Indonesia Ingin Bersaing di Ajang MotoGP
WORLDSBK.COM
Pebalap Pata Yamaha Official WorldSBK Team, Michael Van der Mark 

BANGKAPOS.COM  - Pebalap World Superbike, Michael van der Mark siap andai diberi kesempatan untuk tampil di ajang MotoGP.

Terlebih dengan pengalamannya mengikuti dua seri balapan MotoGP di tahun lalu.

Menggantikan pebalap tim Yamaha Tech3, Jonas Folger, pebalap keturunan Indonesia itu mengaku terkesan dengan pengalaman yang dirasakannya.

Baca: Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Lengkap MotoGP 2018

"Saya sangat menyukai MotoGP, sebuah pengalaman yang menakjubkan bagi saya," kata van der Mark dikutip BolaSport.com dari GPOne.

Dirinya juga terkesan dengan performa motor Yamaha M1 yang baru dijajalnya walaupun van der Mark juga membela tim Yamaha di ajang Superbike.

Berkat pengalamannya tersebut, van der Mark digadang-gadang menjadi salah satu kandidat pengganti Jonas Folger yang mengundurkan diri dari ajang MotoGP.

Baca: Inilah 5 Pebalap yang Diyakini Tampil Hebat pada MotoGP 2018

Walaupun van der Mark menolak tawaran tersebut karena menghormati kontraknya dengan tim yang dibelanya kini dirinya membuka peluang untuk pindah ke ajang MotoGP andai mendapat kesempatan.

"Saya harap bisa mencapai target saya dan bertahan di Yamaha, entah itu di SBK atau MotoGP," imbuhnya.

"Hal yang paling penting adalah untuk membuat langkah maju pada kualitas saya dan bisa siap untuk menghadapi perubahan apapun."

Pada kejuaraan yang akan berlangsung bulan Februari mendatang, Michael van der Mark mengincar posisi podium dan kemenangan pertamanya di ajang Superbike. (Bolasport.com/GPOne.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help