Tarmizi Mulai Cuti Sebagai Bupati Bangka 15 Februari 2018

Saya kalau sudah cuti, tidak berhak dilayani oleh birokrat pemerintahan, ingat itu, kita tidak boleh memberi contoh yang jelek

Tarmizi Mulai Cuti Sebagai Bupati Bangka 15 Februari 2018
Bangkapos/edwardi
Pegawai honorer Pemkab Bangka menandatangani perpanjangan kontrak kerja di hadapan Bupati Bangka Tarmizi Saat di halaman kantor bupati, Senin (22/1/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengingatkan  sebagai pegawai pemerintah, tugas utamanya adalah melayani masyarakat, bukan melayani pasangan calon bupati.

"Saya kalau sudah cuti, tidak berhak dilayani oleh birokrat pemerintahan, ingat itu, kita tidak boleh memberi contoh yang jelek," kata Tarmizi, Senin (22/1/2018) di halaman kantor Bupati Bangka.

Diungkapkannya, ia bekerja di pemerintahan ini sudah 26 tahun lebih dan berjalan netral dan tidak ada masalah.

"Jangan membuat manuver-manuver yang tidak perlu, masukan cukup banyak, masyarakat sudah pegang smartphone semuanya, jadi banyak laporan yang masuk ke saya, tak masalah siapa bupati, tengah-tengah saja, karena ini adalah melayani rakyat, bukan melayani bupati," katanya.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat direncanakan akan mengambil cuti untuk mengikuti Pilkada Bangka 2018 pada tanggal 15 Februari mendatang.

Posisinya sebagai Bupati Bangka untuk sementara akan digantikan oleh Wakil Bupati Bangka Rustamsyah sebagai Plt Bupati Bangka. 

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help