Berikan Pelayanan 24 Jam, SPKT Polsek Namang Raih Penghargaan Ombudsman RI

Penghargaan ini diberikan karena unit SPKT Polsek Namang dinilai telah memberikan pelayanan publik selama 24 Jam full.

Berikan Pelayanan 24 Jam, SPKT Polsek Namang Raih Penghargaan Ombudsman RI
ist
Kapolsek Namang, Ipda Deni Wahyudi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Unit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mendapatkan penghargaan berupa Apresiasi dari Ombudsman RI perwakilan Bangka Belitung (Babel).

Penghargaan ini diberikan karena unit SPKT Polsek Namang dinilai telah memberikan pelayanan publik kepada masyarakat selama 24 Jam full.

Dikonfrimasi, Kapolsek Namang, Ipda Deni Wahyudi mengatakan surat apresiasi dari Ombudsman RI ini kita terima pada 17 januari lalu dan diserahkan langsung oleh Ombudsman RI Perwakilan Babel.

Deni mengaku mengapresiasi kinerja anggota Polsek Namang yang sudah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan selalu siap siaga selama 24 jam.

"Terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah bekerja keras selama ini dalam menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Namang, semoga kedepannya jauh lebih baik lagi, karena ini merupakan tugas kita sebagai anggota Polri," kata Deni, Selasa (23/1/2018).

Dikatakan Deni beberapa hasil pantauan dan pengecekan yang dilakukan Ombudsman secara on the spot terhadap layanan 24 jam yang dilakukan unit SPKT Polsek Namang.

"Pemenuhan standar pelayanan publik ini sesuai dengan pasal 21 undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik Sentra Kepolisian yang tersedia Dipolsek Namang ya itu, Informasi Persyaratan Masyrakat, Mekanisme Pelayanan, Jadwal Piket petugas jaga, Call Center, Ketersediaan loket, meja pelayanan, dan kesiapan, kesiagaan petugas piket dimalam hari Serta Para petugas Piket selalu stanby di sentra pelayanan Kepolisian Terpadu( SPKT)," ujarnya.

Sementara, Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang mengapresiasi kinerja Polsek Namang yang memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat. Ia berharap hal ini menjadi contoh untuk polsek-polsek lain untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selamat kepada polsek namang, semoga dengan penghargaan ini semakin memberikan semangat anggota untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help