Breaking News

BREAKINGNEWS, Mantan Bendahara Desa Tiram Ditahan Kejari Basel

Ia diduga telah melakukan penyimpangan terhadap dana atau anggaran desa untuk kepentingan pribadinya

BREAKINGNEWS, Mantan Bendahara Desa Tiram Ditahan Kejari Basel
ist
Mantan Bendahara Desa Tiram Feykisan alias Muzan yang ditahan oleh Kejari Basel atas kasus Tindak pidana korupsi (tipikor) penyimpangan Dana Desa di Desa Tiram Bangka Selatan Tahun 2016 dengan kerugian negara sebesar Rp 618 juta. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Mantan Bendahara Desa Tiram, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan resmi ditahan oleh pihak Kejari Bangka Selatan pada, Selasa (23/1/2018).

Tim Penyidik Kejari Bangka Selatan menahan tersangka Feykisan alias Muzan atas kasus Tindak pidana korupsi (tipikor) penyimpangan Dana Desa di Desa Tiram Bangka Selatan Tahun 2016 dengan kerugian negara sebesar Rp 618 juta.

Kajari Bangka Selatan Pramono Mulyo mengatakan mantan bendahara desa Tiram resmi ditahan dan telah dititipkan ke LP Tua Tunu yang ada di Pangkalpinang.

Ia diduga telah melakukan penyimpangan terhadap dana atau anggaran desa untuk kepentingan pribadinya.

"Sudah kita tahan, tersangka Feykisan sudah masuk ke dalam LP Pangkalpinang jam 15.00 WIB,"jelas Pramono Mulyo kepada wartawan di tempat kerjanya, Selasa (23/1/2018)

Ia mengatakan kasus yang melibatkan mantan bendahara desa ini telah mereka tangani sejak tahun 2017 lalu dan pada hari ini baru dilaksanakan penahanan terhadap tersangka.

"Berdasarkan penghitungan dari inspektorat ada kerugian negara disitu, ia ini juga ada melakukan pemalsuan tanda tangan dalam upaya untuk mencairkan dana desa yang ia gunakan untuk keperluan pribadinya,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved