Peduli Sosial, PPN Sungailiat Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah ini baru pertama dilakukan oleh PPN Sungailiat yang diikuti sebanyak 12 karyawan PPN

Peduli Sosial, PPN Sungailiat Gelar Donor Darah
Bangkapos/Nurhayati
Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat Tri Aris Wibowo bersama istri saat melakukan donor darah, Selasa (22/1/2018) di Kantor PPN Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pihak Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sungailiat menjalin kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka untuk mengadakan kegiatan donor darah, Selasa (23/1/2018) di Kantor PPN Kabupaten Bangka.

Kegiatan donor daerah ini dilakukan oleh PPN Sungailiat, menurut Kepala PPN Sungailiat Tri Aris Wibowo sebagai bentuk kepedulian sosial mereka dengan menyumbangkan darah.

Apalagi setetes darah sangat berarti untuk menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkan donor darah.

"Donor darah ini inisiatif dari kami, pertama peduli sosial, kedua kalau kita melakukan donor darah Insya allah badan menjadi sehat. Jadi internal kami para staf menjadi sehat dengan donor dan dari sisi sosial, darah yang kami donorkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," jelas Tri kepada bangkapos.com.

Kegiatan donor darah ini baru pertama dilakukan oleh PPN Sungailiat yang diikuti sebanyak 12 karyawan PPN Sungailiat sehingga diharapkan bisa terus berlanjut.

Oleh karena itu untuk kegiatan selanjutnya, Tri ingin mengajak para para nelayan, anggota darma wanita maupun mitra dinas perikanan untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah yang nanti akan diadakan kembali oleh PPN Sungailiat

"Kami datang ke PMI mengirim surat yang dieksekusi hari ini. Mudah-mudahan ini jadi awal yang baik," harap Tri.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help