Advertorial

Gerindra-PPP akan Menangkan Udin-Edison Dengan Elegan dan Sportif

Partai Pengusung Balon Walikota dan Wakil Walikota, Prof H Saparudin,MT,PhD - Drs Edison Taher Terus Bergerak.

Gerindra-PPP akan Menangkan Udin-Edison Dengan Elegan dan Sportif
ist
Partai pengusung ketika mengantar pasangan Udin-Edison ke KPU 

BANGKAPOS.COM,PANGKALPINANG--Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang diusung Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Prof. H. Saparudin,MT,PhD - Drs Edison Taher sudah melewati beberapa tahapan yang akan memuluskan mereka menjadi kandidat Pemilihan Walikota (Pilwako) Pangkalpinang 2018.

Sejak mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkalpinang 8 Januari lalu. Selain menunggu penetapan yang akan dilakukan bulan depan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Pilwako.

Partai pengusung pasangan yang akrab dikenal dengan sebutan Udin-Edison itu sudah mulai bergerak untuk memenangkan pasangan yang memiliki prestasi di bidang pendidikan dan pengalaman di pemerintahan tersebut.

Hal itu disebutkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Pangkalpinang, Achmad Subari.

Politisi yang juga Ketua DPRD Pangkalpinang itu, mengatakan saat ini Gerindra dan PPP akan berusaha memenangkan calon berjargon "Pangkalpinang Harus Lebih Baik" itu dengan cara yang bermartabat.

"Komunikasi bersama PPP berjalan dengan baik. Strategi kita lakukan jelas dengan cara yang elegan dan sportifitas, sehingga meraih kemenangan ini dengan cara terhormat," ujarnya beberapa waktu lalu.

Pria yang biasa disapa Acu ini, mengungkapkan pihaknya maupun PPP sudah memiliki sejumlah strategi pemenangan yang akan diterapkan demi mewujudkan Pangkalpinang yang lebih baik sesuai harapan masyarakat.

"Tentu kami memiliki kiat atau trik-trik khusus untuk memenangkan Udin dan Edison sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode mendatang, tetapi tidak bisa kita paparkan apa saja itu. Yang pasti pasangan ini memiliki poin lebih yang mungkin tidak terlalu sulit bagi Gerindra dan PPP menangkan pilkada," jelasnya.

Acu juga kembali mengungkapkan alasan partai binaan Prabowo Subianto itu menambatkan pilihan kepada pasangan Udin-Edison dikarenakan keduanya memiliki profil yang memiliki potensi dapat merubah Ibukota Provinsi Bangka Belitung lebih maju.

"Kualitas keduanya tidak usah diragukan lagi dengan prestasi-prestasi yang sudah mereka raih. Mereka memiliki visi-misi yang jelas, profesional. Itu menjadi pertimbangan kenapa kami mengusung Udin-Edison," tutupnya. (Advertorial) 

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved