Harta Kekayaan Pasangan 'Trampil' dari Hasil Bekerja dan Berkebun

LO (Penghubung) Pasangan Trampil dengan KPU, Zamzani mengatakan untuk LHKPN pasangan Trampil (Tarmizi- Amri) tidak ada masalah.

Harta Kekayaan Pasangan 'Trampil' dari Hasil Bekerja dan Berkebun
bangkapos.com/Nurhayati
Rapat koordinasi penataan daerah pemilihan (dapil) dan alokasi kursi Pemilu 2019, Kamis (23/11/2017) di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- LO (Penghubung) Pasangan Trampil dengan KPU, Zamzani mengatakan untuk LHKPN pasangan Trampil (Tarmizi- Amri), calon bupati dan wakil bupati Bangka sampai saat ini tidak ada masalah.

“Semua berkas LHKPN sudah selesai lebih awal daripada dua pasangan lainnya,” kata Zamzani yang dikonformasi melalui hubungan telepon, Rabu (24/1/2018).

Menurutnya jumlah harta kekayaan paslon akan diumumkan KPU Kabupaten Bangka melalui surat resmi dari KPK.

“Saya secara pribadi tidak dibolehkan menyebutkan jumlah harta kekayaan paslon, sebab yang boleh mengumumkan masalah LHKPN tersebut harus melalui KPK, kemudian akan diumumkan KPU Bangka dua hari sebelum hari H pencoblosan,” tegasnya.

Menurutnya, asal harta kekayaan cabup Tarmizi Saat sebagamana diketahui berasal dari hasil bekerja sebagai pegawai PNS, baik pak Tarmizi maupun istrinya dan juga dari hasil perkebunan yang dimilikinya.

“ Untuk Pak Amri Cahyadi harta kekayaannya berasal dari gaji sebagai anggota dewan DPRD Provinsi Babel dan dari hasil perkebunan sawit,” ujarnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help