47 Pedagang Tempati Lapak Taman Kota Sungailiat

Ke- 47 pedagang ini merupakan pedagang yang memenuhi kriteria maupun persyaratan yang diajukan Dinas

47 Pedagang Tempati Lapak Taman Kota Sungailiat
Bangkapos/Edwardi
Kepala Dinas Tenaga kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Thony Marza melakukan pengundian lapak pedagang di Taman Kota Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Dinas Tenaga kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka sudah melakukan pengundian nomor lapak/blok tempat berjualan di Taman Kota Sungailiat.

Lapak-lapak ini akan ditempati  47 pedagang, dimana 19 orang pedagang makanan, 18 pedagang kopi dan 10 pedagang warung nasi.

Ke- 47 pedagang ini merupakan pedagang yang memenuhi kriteria maupun persyaratan yang diajukan Dinas Tenaga kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka.

Kepala Dinas Tenaga kerja, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka, Thony Marza menjelaskan jika proses pembangunan Taman Kota Sungailiat sudah rampung.

“Pak Bupati Bangka meminta untuk segera mungkin mengisi lapak-lapak atau blok-blok pedagang yang ada di kawasan Taman Kota Sungailiat. Dimana para pedagang ini merupakan pedagang lama dan benar-benar layak,” kata Thony, Kamis (25/1/2018).

“Tamannya sudah selesai dan sudah diresmikan, sekarang lapak atau blok pedagang ini yang harus sesegera mungkin diisi. Pak Bupati juga meminta kepada seluruh pedagang untuk tertib dan jangan ribut, agar dagangannya laris dan rejekinya lancar”ujar Thony.

Ditambahkannya, pengundian nomor lapak ini sengaja dilakukan di depan kantor UPT Pasar Sungailiat agar lebih transparan, sehingga tidak ada prasangka buruk dan negatif dalam proses penempatan lapak pedagang nanti.

Sementara itu salah satu pedagang mengaku sangat senang karena akan segera  menempati lapak dagangannya di kawasan Taman Kota Sungailiat.

Bahkan ia memberikan apresiasi kepada Dinas Tenaga kerja, Perindustrian dan Perdagangan karena telah melakukan pengundian secara fair dan transparan.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help