Delegasi AISEC Harus Promosikan Pariwisata Babel di Mancanegara

Mereka ini menjadi duta kita juga untuk mempromosikan Babel, mereka harus ikut dan dilibatkan dalam berbagai event baik

Delegasi AISEC Harus Promosikan Pariwisata Babel di Mancanegara
Bangka Pos/Krisyanidayati
Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Haryoso foto bersama dengan delegasi AISEC di Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Haryoso berharap tujuh delegasi Association For The International Exchange Of Students In Economics and Commerce (AISEC) 2018 dapat mempromosikan pariwisata Babel ke mancanegara.

"Mudah-mudahan para siswa ini bisa kerasan untuk tinggal disini sehingga mereka akan menceritakan pengalaman yang baik dan membuat orang dari negara mereka datang kesini," kata Haryoso dapam Konfrensi pers AISEC di ruang rapat Romodong, Kamis (25/1/2018).

Ia juga berharap orangtua asuh maupun fasilitator yang mendampingi Peserta AISEC dapat memberikan pelayanan terbaik.

"Mereka ini menjadi duta kita juga untuk mempromosikan Babel, mereka harus ikut dan dilibatkan dalam berbagai event baik pemerintahan maupun budaya yang ada di masyarakat. Mereka harus terlayani dengan baik sehingga memiliki kesan yang baik pula," kata Haryoso.

Tujug delegasi AISEC berasal dari Slovakia, Malaysia, Jerman, China, dan Algeria ini akan menetap di Babel selama enam minggu dari 15 Januari-26 Februari di Babel.

Ini kali ketiganya Babel menerima mahasiswa AISEC dari Universitas Negeri Lampung (Unila), yang mulanya diinisiasi oleh Bangka Tengah, yang kedua dan ketiga difasilitasi Pemprov Babel. Para delegasi AISEC tinggal di rumah orangtua asuh selama menetap di Babel.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help