HUT Ke-45 PDIP, Dewan Juri Putuskan 13 Grup Rebana Finalis Festival Seni dan Budaya Islami

PDIP Bangka Belitung menyelenggarakan Festival Seni dan Budaya Islami dalam rangka HUT ke-45 PDIP dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

HUT Ke-45 PDIP, Dewan Juri Putuskan 13 Grup Rebana Finalis Festival Seni dan Budaya Islami
Istimewa
PDI Perjuangan menyelenggarakan Festival Seni dan Budaya Islami pada tanggal 23-30 Januari 2018. 

BANGKAPOS.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangka Belitung menyelenggarakan Festival Seni dan Budaya Islami pada tanggal 23-30 Januari 2018.

Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-45 PDI Perjuangan dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Baitul Muslimin Indonesia Bangka Belitung Imam Wahyudi kepada bangkapos.com, Kamis (25/1/2018) mengatakan pembukaan dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Januari dan dilanjutkan lomba Rebana sampai 25 Januari 2018 di Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang.

Dilanjutkan dengan lomba Tilawah pada Jumat dan Sabtu, 26-27 Januari. Kemudian diteruskan lomba Ceramah atau Da'i pada Minggu dan Senin, 28-29 Januari.

"Penutupan acara HUT PDI Perjuangan yang diisi Festival Seni dan Budaya Islami pada tanggal 30 Januari 2018 diikuti 45 peserta dari berbagai kabupaten/kota se-pulau Bangka," kata Imam Wahyudi.

Setelah berlangsung selama tiga hari, Dewan Juri memutuskan dan menetapkan 13 grup dari 45 grup peserta lomba, masuk pada tahapan grand final.

Acara HUT PDI Perjuangan ditutup oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung sekaligus Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya. (ADVERTORIAL)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help