ML Sebut Arak yang Dijualnya Didapat dari Pangkalpinang, Jual Perkantong Rp 10 Ribu

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Mulya Sugiharto mengatakan minuman keras jenis arak yang dijual oleh Ml didapat dari Pangkalpinang

ML Sebut Arak yang Dijualnya Didapat dari Pangkalpinang, Jual Perkantong Rp 10 Ribu
ist
ML ketika di bekuk Polsek Sungai Selan, 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Kapolsek Sungai Selan, Iptu Mulya Sugiharto mengatakan minuman keras jenis arak yang dijual oleh ML didapat dari Pangkalpinang.

Hal itu didapat dari keterangan pelaku saat dimintai keterangan di Mapolsek Sungai Selan, Kamis (25/1/2018)

"Setelah dimintai keterangan ML mengaku mendapat miras dari agen Pangkalpinang dan menjual secara eceran dengan kantong plastik," 

Dalam keterangannya ML mengaku menjual miras jenis arak yang dikenas dalam kantong plastik dan dijual dengan harga Rp 10.000. adapun pembelinya bervariasi mulai dari orang tua pemuda hingga anak-anak.

" Pelaku mengaku ada anak-anak yang membeli arak miliknya. saat ini pelkau masih kita lakukan pengamanan dan akan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," ucap Mulya.

Sebelumnya anggota piket SPKT Polsek Sungai Selan membekuk ML (63) yang merupakan pelaku penjual miras jenis Arak di jalan TPI Kelurahan Sungai Selan. Penangkapan ini dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat melalui bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Mulya Sugiharto mengatakan setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menanggapi laporan masyarakat tentang adanya penjual miras jenis arak yang menjual araknya kepada warga dan Anak-anak dibawah umur.

"Anggota piket SPKT Polsek Sungai selan langsung bergerak kelokasi yang dipimpin oleh Bripka Bastian dan Unit reskrim polsek sungai selan untuk melakukan penangkapan terhadap penjual tersebut," ujar Mulya, Kamis (25/1/2018).(*)

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved