Sabhara Polres Babar latihan Raimas

Satuan Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan latihan Pengurai Massa (Raimas) guna meningkatkan kemampuan dan fungsi Sabhara

Sabhara Polres Babar latihan Raimas
ist
Satuan Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan latihan Pengurai Massa (Raimas) guna meningkatkan kemampuan dan fungsi Sabhara di halaman Polres Babar, Kamis (25/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Sabhara Polres Bangka Barat melaksanakan latihan Pengurai Massa (Raimas) guna meningkatkan kemampuan dan fungsi Sabhara.

Terutama pengamanan dan antisipasi bentrokan massa. Latihan Raimas, berlangsung dihalaman Mapolres Bangka Barat, Kamis ( 25/1/2018) 2018

Dalam latihan tersebut, dilibatkan satu Peleton personil Pengendalian Massa (Dalmas) dan Peleton Raimas yang berfungsi sebagai peleton pengurai massa unjuk kebolehan.

" Dalam latihan tersebut, anggota dituntut untuk berlatih dengan menggunakan sepeda motor Jenis KLX dan harus bisa menguasai medan yang akan mereka lintasi," ujar Kasat Sabhara Iptu Edward mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, Kamis (25/1/218).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help