Sidang Mediasi Gagal Total, David NOAH: Dua-duanya Sudah Patah

Perihal perasaan masih cintanya kepada Gracia Indri, David Noah mengaku, menyerahkan semua kepada Tuhan saja.

Sidang Mediasi Gagal Total, David NOAH: Dua-duanya Sudah Patah
kolase Tribun Jabar
David Noah dan Gracia Indri 

BANGKAPOS.COM-- Sidang mediasi gugatan perceraian artis, Gracia Indri dan personel grup band Noah, David Noah, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bale Bandung, Rabu (24/1/2017).

Pada sidang mediasi ketiga ini, menghasilkan keputusan "deadlock" alias tidak ada titik temu dari kedua belah pihak yang bertikai.

"Proses mediasi lancar-lancar saja namun Gracia tetap ngotot menggugat cerai saya," ujar David Noah kepada awak media seusai menghadiri persidangan mediasi, Rabu (24/1/2018) sore.

Menurut pria bernama lengkap David Kurnia Albert Dorfel ini dari proses sidang mediasi yang telah berlangsung tersebut, bukanlah berawal dari pilihannya untuk bercerai.

Pasalnya, ia masih mau mempertahankan perkawinannya bersama Gracia Indri meski dirundung kisruh rumah tangga.

"Kalau dihubungkan dengan agama, tentunya bercerai itu enggak baik. Berhubung sidang mediasinya gagal total dan berlanjut ke pokok permasalahan, yah mau enggak mau aku harus ngikutin. Kalau dibilang patah, dua duanya sudah patah, maka kami serahkan saja hasil keputusannya kepada hakim sidang," kata David Noah.

Perihal perasaan masih cintanya kepada Gracia Indri, David Noah mengaku, menyerahkan semua kepada Tuhan saja.

"Dari kejadian ini, di situlah iman berbicara, kenapa Tuhan membenci perceraian? Karena Tuhan ingin memulihkannya, saya lihatnya ke Atas saja. Dan ini bukan tentang cerita yang harus dikejar Loh, bukan, tapi ini tentang kita berserah kepada sang Pencipta," kata David Noah.

"Saya membuka hati seluas-luasnya untuk dia dan Tuhanlah yang menentukannya. Karena cuma itu yang bisa saya lakukan," ujar David Noah

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved