Advertorial

Eko Wijaya Apresiasi Audiensi Pemprov Babel dengan Komisi VII DPR RI Soal Tata Kelola Timah

Komisi VII DPR RI, sebagai Komisi yang membawahi bidang energi dan Lingkungan hidup memegang keputusan politik

Eko Wijaya Apresiasi Audiensi Pemprov Babel dengan Komisi VII DPR RI Soal Tata Kelola Timah
ist
Foto bersama seusai audiensi di Gedung DPR RI, Rabu 23 Januari 2018 

BANGKAPOS.COM--Komisi VII DPR RI, sebagai Komisi yang membawahi bidang energi dan Lingkungan hidup memegang keputusan politik berkaitan dengan rencana pengelolaan kembali lahan eks-Kobatin.

Demikian disampaikan Eko Wijaya, seusai audiensi Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di gedung DPR RI, Rabu 23 Januari 2018.

Eko menambahkan bahwa audiensi ini belum menghasilkan kesimpulan apapun. Audiensi awal ini baru mendengarkan usulan Pemda Babel, serta mengidentifasi permasalahan yang ada.

“Komisi VII nanti akan berkoordinasi dengan Kementerian ESDM dan Kementerian Lingkungan Hidup untuk menindak lanjuti audiensi ini,” tambah Eko.

Eko Wijaya yang juga anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provisi Bangka Belitung ini mengapresiasi upaya dan audiensi Pemprov Bangka Belitung untuk membicarakan permasalahan tata kelola timah dan pemanfaatan lahan eks-Kobatin.

”Komisi VII mengapresiasi semua inisiatif dan usulan yang disampaikan dan Pak Gubernur sudah melakukan langkah yang tepat dengan ber-audiensi dengan kami, karena lahan yang dimaksud sudah masuk ke dalam domain wilayah pencadangan nasional WPN. Begitu juga tentang tata kelola Timah yang melibatkan banyak stake holder, kita ingin bahwa dalam Tata Kelola Timah nanti pihak Pemerintah Daerah bisa mendapatkan kontribusi yang jelas,” jelas Eko Wijaya.

“Sebagai wakil rakyat tentu kami akan berembuk dan ikut mencari solusi dengan para stake holder, selama permasalahan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan daerah” demikian tutup Eko Wijaya. (ADVERTORIAL)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved