Tirta Tapta Pemali , Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD, TK dan SD

28 Januari 2018 Tirta Tapta Pemali akan menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD,TK dan SD khusus kelas satu sampai tiga

Tirta Tapta Pemali , Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD, TK dan SD
ist
Event Warna Warni Tirta Tapta

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--28 Januari 2018 Tirta Tapta Pemali akan menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD,TK dan SD khusus kelas satu sampai tiga dengan tajuk Warna Warni Tipta Tapta.

Para peserta akan berlomba memadukan warna di sebuah sketsa atau pola gambar yang telah disediakan oleh panitia dari Tirta Tapta Pemali

"Masing-masing pemenang dari kategori mewarnai ini akan mendapatkan hadiah berupa tropy, piagam serta bingkisan menarik dan sebagainya," kata Operation Manager Tirta Tapta Pemali Susilo Andi Sarjono kepada bangkapos.com, Jumat (26/1/2018).

Menurutnya, event tersebut terselenggarakan berkat dukungan dari pihak sponsor seperti Parai Beach Resort & Spa, Istana Pool Villas & Spa, Radio El John Pangkal Pinang, El Prada Laundry & Dry Cleaning, Baso 88, Air Emas Cafe, CFC, Bangka City Hotel, dan Bolesa.

Tirta Tapta Pemali dengan mengusung tempat pemandian air panas alami dan taman hiburan rekreasi keluarga merupakan salah satu tempat pariwisata serta taman hiburan terlengkap di Bangka Belitung dengan objek wisata Keluarga.

Fasilitas di Tirta Tapta ini dibuat senyaman mungkin untuk bersantai dan memanjakan pengunjung, serta didukung dengan fasilitasF yang menarik. Antara Lain seperti : kolam air panas alami yang tidak mengandung belerang, kolam renang dan water boom dengan kolam arus serta kolam anak-anak dan dewasa, danau pemancingan, mini zoo dan kandang, kanal wisata (sepeda air ), kid’s planet (arena bermain anak ), Air Emas Café, Bakso 88, CFC,Food Bazar dan lain-lain serta wahana terbaru yakni area lapangan hijau.

"Tirta Tapta Pemali akan selalu memberikan hiburan yang menarik untuk masyarakat. Ayo ajak keluarga anda ke Tirta Tapta Pemali, ajak Andi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved