Home »

Video

Video

Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Gelar Pelepasan Dua ASN

Selama 14 tahun kita bersama ada kesalahan dan kekurangan kami mohon dimaafkan setulusnya

Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Gelar Pelepasan Dua ASN
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Pelepasan dan pemberian penghargaan Purna Bakti ASN dua pejabat di organisasi perangkat daerah (OPD) Kepala Dinas Kota Pangkalpinang, Edison Taher dan Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) wilayah II Dinas Kota Pangkalpinang Jumhadi 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ribuan guru PAUD, SD dan SMP negeri dan swasta memenuhi Kampus SMP Santa Theresia dan Santo Yosef Pangkalpinang saat acara pelepasan pemberian penghargaan Purna Bakti ASN, Edison Taher dan Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) wilayah II Dinas Kota Pangkalpinang, Jumhadi  Sabtu, (27/1). Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang.

Edison Taher yang berkarir di dunia pendidikan selama 34 tahun dan Jumhadi yang berkarir selama 38 tahun menerima banyak kenang-kenangan dari para guru di Pangkalpinang. Diantaranya cincin emas dan gambar karikatur didapatkan Edison Taher.

"Sekitar lima hari lagi Pak Edison di ujung bakti pendidikan, tak ngantor lagi," ujar Ketua Panita Pelaksana pelepasan Purna Bakti dari Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Tarmizi.

Edison Taher bermula mengawali karir di dunia pendidikan sebagai guru STM, berjalannya waktu dan berjenjang ia naik menjadi wali kelas, kepala sekolah hingga menjadi kepala dinas pendidikan.

"Selama 14 tahun kita bersama ada kesalahan dan kekurangan kami mohon dimaafkan setulusnya. Hari ini pun kiranya acara kita perpisahan tidak dikaitkan dengan yang lain. Mari kita wujudkan pendidikan di Pangkalpinang lebih baik dan mendapat pengganti Kepala Dinas Pendidikan agar jadikan pendidikan sebagai garda terdepan kemajuan kota Pangkalpinang," pesan Edison Taher.

Secara resmi Edison sudah menerima surat keterangan (SK) 1 Februari 2018 akan mengakhiri karirnya sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Berikut videonya:

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help