Lembaga Pendidikan Maarif NU dan Kepolisian Gelar Penyuluhan soal Pergaulan Bebas

Tujuan penyuluhan ini sederhana, NU ingin lebih peduli dengan masyarakat khususnya bagi generasi muda. Mereka dipilih

Lembaga Pendidikan Maarif NU dan Kepolisian Gelar Penyuluhan soal Pergaulan Bebas
Ist
Penyuluhan bahaya narkoba, sex bebas, dan radikalisme dari Lembaga Pendidikan Maarif Nahdatul Ulama bersama kepolisian Pangkalpinang, yang dilaksanakan di gedung Serba Guna SLTP NU Pangkalpinang, Sabtu (27/1). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pelajar SMA/sederajat  se Kota Pangkalpinang mendapat bekal berupa penyuluhan bahaya narkoba, sex bebas, dan radikalisme dari Lembaga Pendidikan Maarif Nahdatul Ulama bersama kepolisian Pangkalpinang, Sabtu (27/1).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Serba Guna SLTP NU Pangkalpinang ini mengusung tema ' menjadi garda terdepan dikalangan pelajar dalam memerangi penyalahgunaan narkoba, sex bebas dan radikalisme untuk mewujudkan kota Pangkalpinang yang sehat tanpa narkoba, sex bebas dan radikalisme.".

"Tujuan penyuluhan ini sederhana, NU ingin lebih peduli dengan masyarakat khususnya bagi generasi muda. Mereka dipilih karena kedepannya tanggung jawab generasi ini semakin besar dan negara ini ada di tangan mereka," ungkap ketua lembaga pendidikan Maarif Nahdatu Ulama Pangkalpinang Ustad Suruhi Sohibul Ulumuddin kepada Bangkpos.com, Sabtu (27/1).

Kegiatan ini diisi dengan berbagai materi dari binmas Polres Pangkalpinang, lembaga pendidikan Maarif NU, dan lain sebagainya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help