Home »

Lokal

» Bangka

Liburan, Anggota ISBA Palembang Kunjungi Pantai Tikus Emas

Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) Cabang Palembang Rayon Ilir Timur memanfaatkan hari libur dengan mengunjungi destinasi wisata

Liburan, Anggota ISBA Palembang Kunjungi  Pantai Tikus Emas
ist
Pengurus Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) Cabang Palembang Rayon Ilir Timur berfoto bersama, Kamis (25/1/2018) saat mengunjungi destinasi wisata, Pantai Tikus Emas, Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ikatan Mahasiswa Bangka (ISBA) Cabang Palembang Rayon Ilir Timur memanfaatkan hari libur dengan mengunjungi destinasi wisata di Pantai Tikus Emas Sungailiat.

Kegiatan ini dilakukan untuk kembali menghangatkan hubungan antar sesama pengurus dan kader ISBA Rayon Ilir Timur.

Menurut ketua rayon ISBA Rayon Ilir Timur, Fajri Hidayat kegiatan ini merupakan bentuk menjalin tali silaturrahim dengan antar pengurus dan kader-kadernya.

Baca: Kawanan Pembobol Bengkel Tertangkap, Dua Pelaku Masih Dibawah Umur

Dengan adanya jalinan silaturahmi ini dapat menyatukan ide serta pemikiran untuk ISBA Palembang dan ISBA Bangka Belitung yang lebih baik.

"Alhamdulillah kegiatan ni memang sudah disusun sejak awal bahwa silaturahim antar pengurus dan kader harus tetap berjalan meski dalam keadaan libur kuliah, kali ini kita manfaatkan objek wisata yang ada di Bangka untuk menjadi lokasi ajang silaturahim ini. Pada kegiatan ini juga kami lakukan untuk menyatukan ide tentang apa kegiatan selanjutnya ISBA Rayon Ilir Timur yang bisa dilakukan untuk menunjang ISBA Cabang Palembang," ujar  Fajri melalui press release yang diterima bangkapos.com, Minggu (28/1/2018)

Ketua Umum ISBA Cabang Palembang, Ruslan Abdul Ghani mengapresiasi kegiatan tersebut selama bernilai positif dan dapat dijadikan motivasi.

Baca: Menilik Mewahnya Rumah Chloe Grace Moretz Aktris Holywood, Rumahnya ada Air Terjun

"Dengan adanya hal tersebut dapat memunculkan ide-ide baru terutama dari kader-kader untuk ISBA Palembang dan Bangka Belitung kedepannya," jelas Mahasiswa asal Desa Kemuja ini.

Ketua Umum ISBA Cabang Palembang Periode 2014-2015 Oom Ismi Mustaqim yang sering disapa Oim juga memberikan apresiasi atas kegiatan wisata itu karena silaturahim memang harus dilakukan meski dalam keadaan libur.

"Saya berterimakasih untuk seluruh Pengurus ISBA Rayon Ilir Timur yang telah berkenan mengundang saya untuk hadir pada hari ini. Menurut saya kegiatan seperti ini memang harus dilakukan meski kita dalam kondisi libur kuliah, karena selain dapat menambah kesolidan antar pengurus dan anggota. Dengan kegiatan seperti ini nantinya dapat menemukan ide-ide yang cemerlang untuk Isba Rayon Ilir timur dan Isba CabangPalembang," harap Oim.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help