Datangi Kanwil PT PLN di Babel, Anggota DPD RI Ungkap Hal ini

Anggota DPD RI Tellie Gozalie melakukan kunjungan kerja Kanwil PT PLN Wilayah Bangka Belitung.

Datangi Kanwil PT PLN di Babel, Anggota DPD RI Ungkap Hal ini
Bangka Pos / Agus Nuryadhyn
GM PT PLN Wilayah Babel Susiana Mutia bersama Manajer saat menjelaskan perkembangan PT PLN Wilayah Babel kepada Senator Tim Komite II DPD RI Dapil Babel, Tellie Gozalie 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG-- Anggota DPD RI Tellie Gozalie melakukan kunjungan kerja Kanwil PT PLN Wilayah Bangka Belitung.

Kehadiran anggota Senator RI daerah pemilihan wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mendapatkan masukan dan informasi dari PT PLN Wilayah Provinsi Kepulauan Babel.

Dalam kunjungan kerja, Senin (29/1/2018) Tellie Gozalie diterima GM PT PLN Wilayah Babel Susiana Mutia, didampingi Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan Rino Gumpar Hutasoit, Manajer Keuangan, Manajer SDM dan Manajer Administrasi.

General Manajer Susiana Mutia menyambut baik Kehadiran tim Komite II DPD RI. Karena banyak masukan yang disampaikan, untuk kebaikan PT PLN ke depan.

"Banyak masukan untuk kami bagaimana menggerakan lebih baik lagi, perekonomian terutama dari sisi pariwisata di Bangka dan Belitung," ungkap Susiana.

Bahkan dalam pertemuan yang berlangsung, PT PLN menyampaikan beberapa titipan untuk dapat diprogres langsung di tingkat pusat.

"Kami bisa terbantu dengan kehadiran Tim komite II DPD RI," ujarnya.

Sementara itu Tellie Gozalie mengemukakan, kehadiran ke dapil merupakan tugas dari Senayan, untuk melakukan pengawasan Undang-Undang No 30 tahun 2007 tentang energi.

Bahkan Tellie juga memberikan apresiasi terhadap kinerja yang dilakukan PT PLN Wilayah Babel.

Dimana kata Tellie, PT PLN dituntut masyarakat untuk pengelolaan energi. Namun saat ini, ujar Senator Senayan, bahwa PLN menantang masyarakat Bangka Belitung, serta pengusaha maupun investor di Babel.

"Saat ini untuk cadangan listrik di Bangka Belitung berlebih.Belum lagi adanya pembangkit dalam waktu dekat yang akan dioperasionalkan," jelas Tellie.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help