Home »

Lokal

» Bangka

Erzaldi Minta Aspirasi Pembentukan Bangka Utara Diseminarkan di Gedung DPR RI

Ketua Tim Formatur Iwan Ahmad Nahwani mengataan sangat berterima kasih atas kedatangan Gubernur Babel dan Bupati Bangka di pertemuan ini.

Erzaldi Minta Aspirasi Pembentukan Bangka Utara Diseminarkan di Gedung DPR RI
Bangkapos/Edwardi
Tim Formatur Forum Komunikasi Daerah (Forkoda) Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Bangka Utara mengadakan pertemuan penyampaian aspirasi dan konsultasi dengan Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan dan Bupati Bangka H Tarmizi Saat di Kafe Open Door Central Park Jakarta, Minggu (28/01/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Tim Formatur Forum Komunikasi Daerah (Forkoda) Percepatan Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Bangka Utara mengadakan pertemuan penyampaian aspirasi dan konsultasi dengan Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan dan Bupati Bangka H Tarmizi Saat, di Kafe Open Door Central Park Jakarta, Minggu (28/01/2018).

Ketua Tim Formatur Iwan Ahmad Nahwani mengataan sangat berterima kasih atas kedatangan Gubernur Babel dan Bupati Bangka di pertemuan ini.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kejutan bagi kami, dimana pak Gubernur dan Bupati bisa hadir bersama di pertemuan ini,” kata Iwan.

Iwan menambahkan sangat berharap gubernur dan bupati bisa menjadi Ketua Dewan Pembina Forkoda Percepatan Pembentukan DOB Kabupaten Bangka Utara.

“Kita sangat berharap perjuangan ini bisa berjalan dengan lancar karena kebijakan beliau inilah yang bisa membantu proses perjuangan ini, selain DPRD Kabupaten Bangka dan Provinsi juga DPR dan DPD RI serta pemerintah pusat,” ujar Iwan.

Sementara Heru Kailani, Ketua FMBU (Forum Masyarakat Bangka Utara) mengatakan pertemuan ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan masyarakat Belinyu dan Riausilip di Bogor 14 Januari 2018 lalu, mengenai aspirasi perjuangan pembentukan CDOB Kabupaten Bangka Utara.

“Kami informasikan kembali kepada pak Gubernur Babel, bahwa CDOB Kabupaten Bangka Utara ini sudah terdaftar di Dirjen Otda Kemendagri RI Desmebr 2016 lalu mellaui Komisi 1 DPD RI, nomor urut 9 dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Heru.

Dalam perjuangan ini, kata Heru, ada beberapa alternative cara yang akan diitempuh untuk membantu perjuangan ini sesuai dengan aturan undang-undang yang ada.

“Kami siap mengawal proses pemekaran ini dengan segenap upaya yang bisa dilakukan, kami ingin DOB Bangka Utara bisa segera direalisasikan, kami siap mengawalnya hingga bisa terwujud DOB Bangka Utara,” Tegas Heru.

Halaman
1234
Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help