Pemuda Mengamuk dan Kejar Warga Mengunakan Senapan Angin

Ariansyah (25) warga dusun Basun, Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang, terpaksa diamankan polisi.

Pemuda Mengamuk dan Kejar Warga Mengunakan Senapan Angin
Ist
Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi beserta jajarannya saat, mengamankan Ariansyah pemuda yang mengamuk dan mengejar warga 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ariansyah (25) warga dusun Basun, Desa Sinar Surya, Kecamatan Tempilang, terpaksa diamankan polisi. 

Pemuda berusia 25 tahun itu membuat onar dengan mengejar sejumlah warga dengan menenteng senapan angin, Minggu (28/1/2018).

Tidak hanya itu, aksi pria yang diduga dibawah pengaruh minuman keras (Miras)  juga berteriak dengan suara lantang serta  terus mengejar warga yang berada di dekatnya.

Kontan melihak peristiwa itu, para warga  berlarian menyelamatkan diri.

Beruntung aksi pemuda nekat ini tidak sampai memakan korban jiwa.

Khawatir aksi pemuda ini menciderai masyarakat, jajaran Polsek Tempilang pimpinan Ipda Astrian Tomi, menuju lokasi dan tempat Ariansyah mengamuk.

Belum diketahui motif dan alasan Ariansyah mengamuk dan membuat onar. Polisi sempat dibuat kewalahan, karena pemuda tersebut menolak dibawa ke kantor Polsek Tempilang.

" Akibat ulahnya, masyarakat menjadi panik dan ketakutan. Setelah menerima laporan itu, kami pun langsung ke lokasi dan mengamankan korban. Kalau motifnya masih kami dalami. Cuma dipastikan saat itu pelaku dibawah pengaruh miras," kata Tomi mewakili Kapolres AKBP Firman Andreanto, S.Ik, Senin (29/1/2019).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved