Advertorial

PT Asia Surya Perkasa Gelar Biker Adventure Camp Bersama Honda

PT. Asia Surya Perkasa, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung menggelar event Honda Bikers adventure Camp

PT Asia Surya Perkasa Gelar Biker Adventure Camp Bersama Honda
ist
Biker Adventure Camp Bersama Honda 

BANGKAPOS.COM--Kali ini ada yang berbeda dari biasanya PT. Asia Surya Perkasa, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Bangka Belitung menggelar event Honda Bikers adventure Camp untuk komunitas CRF dan Trail serta komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB)

Berlokasi di Pantai Pasir Padi, sekitar 150 bikers turut hadir meramaikan event ini.

Erwin Septiana, selaku PIC Community memaparkan kegiatan yang dilakukan para peserta, seperti sharing mengenai komunitas sepeda motor Honda mulai dari mendirikan, menyusun kepengurusan komunitas, anggaran dasar dan rumah tangga (AD/RT), mengelola keuangan, hingga membangun relasi dengan komunitas lainnya.

“Selain sharing mengenai management club, acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi PT. Asia Surya Perkasa kepada komunitas Honda yang ada di Bangka Belitung sekaligus untuk mencoba ketangguhan produk terbaru dari honda yaitu CRF150L sebagai motor yang dapat memenuhi keinginan konsumen yang menyukai advebture tanpa menghilangkan kenyamanan saat berkendara," tambah Erwin.

Biker Adventure Camp Bersama Honda
Biker Adventure Camp Bersama Honda (istimewa)

Komunitas trail yang juga ikut berpatisipasi dalam kegiatan Bikers Adventure Camp ini seprti BTC (Biawak Trail Community), Batrad (Bangka Trail Adventure), MGRT, AMTC, SAC dan D'Track menjadi bagian dari awal acara sebelum menuju lokasi.

Para komunitas ini melakukan adventure terlebih dahulu sebelum menuju tempat acara. Selain itu, peserta juga menguji ketangguhan CRF150L baik dalam perjalanan ataupun di lokasi acara.

Selain komunitas yang melakukan adventure, member yang tergabung di Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) juga melakukan rolling city terlebih dahulu seblum menuju pantai pasir padi. Dan untuk menambah keseruan, para bikers membuat api unggun.

Harapan dengan adanya event tersebut, semoga bisa tercipta community2 baru dari CRF dan juga untuk IMHB bisa lebih eksis lagi serta lebih mengeratkan hubungan baik sesama club yang tergabung dalam IMHB ataupun sama Main Delaer.tutup Erwin.(Advertorial)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help