Safri Nilai Anggaran Pengcab Belum Terakomodir dengan Baik Oleh KONI Babar

Pengurus Cabang KONI Bangka Barat, Senin (29/01/2018) sore, audensi dengan wakil bupati Bangka Barat Markus di ruang kerjanya

Safri Nilai Anggaran Pengcab Belum Terakomodir dengan Baik Oleh KONI Babar
Bangka Pos / Anthoni
Audensi Pengurus Cabang Bangka Barat, Senin (29/01/2018) sore, audensi dengan wakil bupati Bangka Barat Markus di ruang kerjanya 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Cabang KONI  Bangka Barat, Senin (29/01/2018) sore, audensi dengan wakil bupati Bangka Barat Markus di ruang kerjanya.

Kedatangan mereka terkait adanya mosi tidak percaya dan permintaan melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub).

Safri, satu dari perwakilan pengcab Bangka Barat menyebut, sejak Musorkab kemarin sudah tertuang butir butir - butir dalam pelaksanaan musorkab baik itu masalah anggaran ataupun masalah pembinaan.

Dirinya menilai selama  ini anggaran KONI, untuk Pengcab sampai saat ini tidak terakomodir dengan baik. salah satunya kami dari IPSI mungkin ada bantuan. Namun banyak kegiatan sekarang yang dibiayai dengan biaya pribadi.

" Kalau kami lihat kawan - kawan kita (KONI-red) selama tahun 2017 ini tidak ada pembinaan, koordinasi serta agenda rapat anggota yang dilaksanakan," kata Safri.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help