Siswa SD Dikeroyok Teman-teman hingga Masuk ICU Gara-gara Cetak Gol Bunuh Diri

Seorang siswa berinisial T (12) dianiaya teman-temannya gara-gara melakukan gol bunuh diri saat bermain sepak bola.

Siswa SD Dikeroyok Teman-teman hingga Masuk ICU Gara-gara Cetak Gol Bunuh Diri
IST
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, KEDIRI - Seorang siswa berinisial T (12) dianiaya teman-temannya gara-gara melakukan gol bunuh diri saat bermain sepak bola.

Akibatnya, siswa SDN Pakunden 1, Kota Kediri, Jawa Timur, itu dirawat intensif di ICU RS Bhayangkara.

Korban mengalami gangguan saraf setelah alat kelaminnya ditendang rekan-rekannya. Selain lemas, korban juga sulit berbicara normal.

Baca: Cewek Karaoke di Video Syur Itu Ternyata Siswi SMA, Masih Bau Kencur Tapi Sepak Terjangnya Aduhai

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kantor Dinas Pendidikan Kota Kediri Chevy Ning Suyudi mengatakan, dari hasil penelusurannya, kasus kekerasan ini bermula dari main bola antara pelaku dan korban di halaman sekolah.

"Saat bermain bola, korban malah membuat gol bunuh diri sehingga menjadi sasaran penganiayaan rekan-rekannya. Ada yang memukul dan menendang mengenai kemaluannya," ujar Chevy, Sabtu (27/1/2018).

Chevy menuturkan, sebenarnya pihak sekolah, korban, dan pelaku telah berdamai. Namun, korban ternyata mengalami luka sehingga tubuhnya demam sehingga harus dirawat di ICU.

Baca: Gantengnya Mantan Pacar Nagita Slavina yang Sempat Bikin Susah Move On

Dari keterangan guru dan orangtua korban, lanjut Chevy, kejadian berlangsung pada Kamis (18/1/2018) saat jam istirahat di halaman sekolah.

Beberapa hari setelah kejadian, korban baru merasakan kesakitan dan demam sehingga orangtuanya pada Selasa (23/1/2018) membawa ke RS Bhayangkara. Karena kondisi semakin parah, Jumat (26/1/2018) dini hari masuk ICU.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help