Ini Tahapan Seleksi yang Harus Dilalui Para Pendaftar JPT di Pemprov Babel

Diketahui ada 14 Pendaftar yang melamar untuk mengisi empat jabatan sebagai inspektur di inspektorat, kepala

Ini Tahapan Seleksi yang Harus Dilalui Para Pendaftar JPT di Pemprov Babel
Bangkapos.com/Krisyanidayati
Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Babel, Sahirman Jumli mengatakan para pendaftar Seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) akan melalui berbagai tahapan seleksi.

Adapun tahapan seleksi yang akan dilalui para peserta seleksi JPT, seperti Seleksi administrasi, Assessment tes, penulisan makalah, penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, moralitas dan wawancara.

"Ini kan kita belum tau ada perubahan atau tidak, kalau jadual yang kita agendakan itu pengumuman akhirnya tanggal 16 Februari tapi ini kan bisa saja berubah, misalnya kalau waktu pendaftaran diperpanjang," ujarnya, Selasa (30/1/2018) sore.

Diketahui ada 14 Pendaftar yang melamar untuk mengisi empat jabatan sebagai inspektur di inspektorat, kepala dinas lingkungan hidup, kepala biro ekonomi Setda Babel, dan kepala biro layanan pengadaan barang dan jasa.

Ia membeberkan ada lima orang tima pansel dalam seleksi ini yaitu Sekda Babel, Yan Megawandi, kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli, Hasan Effendi akademsi dan guru besar IPDN, Sampara Lukman akademisi, Ibrahim dari akademisi.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved